AC Milan Akan Merindukan Riccardo Montolivo

Menurut Luca Antonelli, ia dan rekan setimnya akan sangat merindukan kehadiran Montolivo di lapangan karena perannya yang sangat krusial untuk tim asuhan Vincenzo Montella itu.
Pemain berusia 31 tahun itu memang mengalami kejadian yang tidak mengenakkan kala bertanding di Juventus Stadium. Sebuah benturan yang ia alami langsung membuatnya terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dari hasil pemeriksaan, Montolivo divonis mengalami cedera ACL dan akan absen selama sekitar enam bulan ke depan.
Kami akan sangat merindukannya. Perannya kepada kami sangat krusial dan itu tak hanya di lapangan saja. Saat ini ia merasa sangat terpukul karena ia sangat ingin membantu tim di musim ini, jelas Antonelli, bek kiri Milan.
Dengan cedera tersebut, praktis kiprahnya di musim ini sudah berakhir lebih cepat karena ia akan absen selama enam bulan. Kami akan tetap menantinya kembali dengan tangan terbuka.
Sedihnya, cederanya Montolivo tersebut ditanggapi dengan cara yang tidak benar oleh sejumlah orang di sosial media. Disaat sang pemain sedang terkapar, beberapa oknum menginginkan agar eks pemain Atalanta dan Fiorentina itu mati saja. Beruntung Montolivo tidak terpancing emosi dan membalasnya dengan cara yang berkelas.
Terima kasih untuk semua yang ikut memikirkan saya, fans, rekan-rekan, para pemain lainnya. Saya juga mengucapkan rasa cinta kepada mereka yang mengharapkan saya menderita cedera yang lebih parah termasuk berharap saya mati. Semoga hidup ini bisa membuat kalian bisa semakin tumbuh dewasa dalam hal bersikap dan memberikan rasa hormat pada orang lain, tulis Montolivo.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi