Arema ke Lamongan Tanpa Esteban Vizcarra

Namun, Arema ke Lamongan tanpa diperkuat oleh gelandang andalan asal Argentina, Esteban Vizcarra, yang mengalami cedera.
Dia [Esteban Vizcarra] masih mengeluhkan sakit di kakinya setelah duel melawan Semen Padang, ungkap pelatih Arema Cronus Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Dokter juga tidak memberikan rekomendasi meskipun sang pemain menyatakan ingin main. Saya pikir kami ingin dia benar-benar sembuh total dan Lamongan bukan untuk Esteban Vizcarra, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Milomir Seslija pun harus putar otak untuk mensiasati ketiadaan Esteban Vizcarra. Salah satunya adalah dengan menjajal Anthony Putro Nugroho dan Ahmad Nufiandani untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh eks pemain Semen Padang itu.
Ada beberapa pemain yang sudah siap menggantikan, termasuk alternatif strategi, tutur Milomir Seslija.
Kehilangan Esteban Vizcarra dampaknya besar, tetapi Arema adalah tim besar, dan tidak akan pantang mundur dengan situasi cedera yang sudah kami dapatkan sejak pertandingan pertama, imbuhnya.
Ahmad Nufiandani sendiri menyatakan siap jika dipercaya untuk mengisi posisi Esteban Vizcarra meskipun memiliki gaya permainan yang berbeda. Saya tidak ingin menonjolkan diri [banyak menguasai bola seperti Esteban Vizcarra], tetapi saya tetap ingin memberikan yang terbaik buat Arema, ujarnya.
Kami ingin menang sebagai tim, bukan menang sebagai saya, tandas winger muda berbakat yang pernah memperkuat Persijap Jepara dan PS TNI ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi