Aubameyang Dihukum Dortmund Bukan Karena Ingin Pindah ke Madrid

Muncul isu tidak sedap bahwa hukuman itu terjadi karena Auba terlalu bernafsu ingin pindah ke Real Madrid. Namun kini terungkap, penyebab hukuman bukanlah hal tersebut. Lantas apa?
Ketika Dortmund memukul Sporting Lisbon 1-0, muncul pertanyaan soal keberadaan Aubameyang. Meski ia begitu produktif, selalu mencetak gol dalam tiga laga awal Liga Champions, pelatih Thomas Tuchel mengabaikannya. Seusai pertandingan, Tuchel menyebut, suspensi untuk Auba terjadi karena alasan internal.
CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke menambah rumit situasi dengan berkata, (Auba tidak dimainkan) karena alasan internal. Pelatih (Thomas Tuchel) sudah memutuskan demikian. Anda (para wartawan) bisa bertanya tiga kali lagi. Anda semua terbiasa membesar-besarkan spekulasi. Jadi, terus saja menebak-nebak (yang sebenarnya terjadi).
Tidak adanya penjelasan lebih lanjut membuat media berspekulasisangat jauh. Apalagi selama ini Aubameyang selalu menyebut dirinya ingin berseragam Real Madrid, demi memenuhi janji kepada sang kakek. Bisa jadi, Dortmund sedang berupaya menekan Auba, agar tidak berbicara soal Madrid lagi, jika masih ingin diturunkan oleh kubu Westfalen.

Tetapi kenyatannya, disebutkan Bild, masalah Aubameyang cukup sepele: sang pemain tidak disiplin. Semua bermula dari ulang tahun adik ipar Aubameyang yang digelar di Milan. Acara tersebut terjadi pada Senin malam. Auba, dengan jet pribadi berkunjung ke kota tersebut dan menghabiskan waktu di sana.
Sialnya, ketika pagi harinya tim Dortmund menjalani latihan, Aubameyang datang terlambat. Sesuai dengan aturan klub, sang penyerang internasional Gabon dihukum tidak boleh terlibat dalam pertandingan berikutnya. Namun, masalah sudah selesai. Pasalnya, hukuman cuma berlaku untuk satu laga. Aubameyang bakal diturunkan dalam laga melawan Hamburg pada Sabtu (5/11) mendatang.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi