Babak I: Real Madrid Cetak Rekor Gol Beruntun

Real Madrid menggores rekor dengan mencetak gol pada 45 laga secara beruntun di seluruh kompetisi. Los Blancos melakukannya pada paruh pertama duel La Liga melawan Las Palmas di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB.
Anak buah Zinedine Zidane memperbaharui sejarah yang sebelumnya tercatat atas nama Barcelona. Terakhir kali mereka gagal merobek gawang lawan terjadi pada leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu melawan Manchester City, April 2016.

Adalah Isco yang membantu menggores rekor. Pada menit ke-8, mantan pemain Malaga tersebut meneruskan umpan terobosan Mateo Kovacic demi membawa Real Madrid memimpin.
Sebelum Isco berkontribusi, Real Madrid sebenarnya sudah merobek gawang Las Palmas di menit pertama. Alvaro Morata, yang menggantikan Karim Benzema di tim utama, menaklukkan kiper Javi Varas setelah meneruskan umpan silang Gareth Bale. Sayang, mantan pemain Juventus itu dalam posisi offside.
Keunggulan tuan rumah pada partai ini tidak berumur lama. Sekitar dua menit berselang seusai Isco beraksi, Pedro Placeres ‘Tana’ membantu Las Palmas menyamakan kedudukan seusai melewati Sergio Ramos.
Dalam serangan berikutnya, Morata kembali dalam posisi bebas dan melepas tembakan tanpa bisa dihentikan Varas. Tapi, lagi-lagi, gol pemain berusia 24 tahun tersebut dianulir karena berdiri di belakang garis terakhir pertahanan tim tamu.
Setelah itu, Real Madrid dan Las Palmas sama-sama memiliki kesempatan mengubah skor namun gagal melakukannya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Liputan6