Bayern Munchen Tolak Jual Thomas Muller ke MU Agar Tidak Dicaci Fans

Anggota supervisor petinggi Die Roten, Edmund Stoiber menegaskan bahwa klub tersebut enggan mengulangi sejarah kala melepas Bastian Schweinsteiger di bursa transfer, lantas mendapatkan kritikan pedas dari fans.
Bukan cerita baru jika Manchester United memburu banyak bintang untuk memperbaiki skuat mereka. Setan Merah yang sedang terpuruk dari kejayaan, mendatangkan jagoan-jagoan istimewa setiap musim panas untuk mengangkat tim. Dan salah satu nama yang paling sering dikaitkan dengan United adalah Thomas Muller, penyerang Bayern Munchen.
Namun, dipastikan oleh Edmund Stoiber, tidak akan ada transfer Thomas Muller ke Old Trafford. Sang penyerang internasional Jerman akan dikunci Die Roten dari buruan siapa pun. Stoiber menuturkan kepada Bild, Tak boleh terjadi, seseorang seperti Thomas Muller bermain untuk Manchester United.
Fans sudah sedikit tidak bahagia ketika [Bastian] Schweinsteiger meninggalkan kami untuk pergi ke Manchester United. Padahal, ia sudah 32 tahun dan ingin mencari tantangan baru. Tapi, fans dan member kami tidak akan mau memaafkan para petinggi jika sampai Bayern menjual Muller.

Menurut Stoiber, Thomas Muller tidak bisa disamakan dengan Cristiano Ronaldo yang mesti bertualang dari Sporting Lisbon, Manchester United, hingga Real Madrid. Muller sama seperti Lionel Messi untuk Barcelona, karena memiliki DNA klub.
Ia [Muller] berlawanan dengan seseorang seperti Cristiano Ronaldo. Muler lebih dari sekadar pemain hebat. Muller adalah bagian dari DNA kami. Ia mewakili nilai utama untuk Bayern; dan ia juga sosok yang sangat dicintai fans.
Thomas Muller sendiri dalam dua musim terakhir kurang cemerlang. Namun hal itu tidak menutup fakta bahwa sang penyerang sudah tampil dalam 350 kali pertandingan Bayern Munchen di semua kompetisi.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi