Bayu Gatra Isyaratkan Bertahan di Madura United

Winger Timnas Indonesia ini mengisyaratkan ogah berpindah-pindah klub. Saat ini, Bayu Gatra masih terikat kontrak dengan Madura United meskipun dikabarkan diminati oleh Arema FC.
Sampai saat ini saya masih ada kontrak (dengan Madura United) sampai Maret 2017, kata Bayu Gatra beberapa waktu lalu.
Tapi belum ada pembicaraan lagi dengan manajemen Madura United. Mereka sempat mengatakan bahwa ingin mempertahankan saya, tapi saya belum tahu lagi, imbuh mantan pemain Persisam Putra Samarinda, Bali United, dan Sriwijaya FC ini.
Kalau saya sebenarnya tidak suka pindah-pindah klub. Saya juga baru setahun di Madura United. Saya berharap mendapatkan pilihan yang terbaik saja, tamah Bayu Gatra.
Sebelumnya, Arema FC mengakui bahwa pihaknya memang mengincar Bayu Gatra meskipun Aji Santoso selaku pelatih agak pesimis bisa mendatangkan winger asal Jember, Jawa Timur, itu.
Saya pikir Bayu Gatra akan diperpanjang (oleh Madura United), tapi saya sudah jalin komunikasi dengan dia, tutur Aji Santoso.
Kami tidak ingin memaksakan. Kita tunggu saja, yang jelas kami inginkan komposisi yang terbaik, lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang menukangi Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.
Yang jelas, untuk menentukan pemain baru musim depan kami akan pertimbangkan bersama, baik tim pelatih maupun manajemen meskipun nantinya kembali kepada saya yang memutuskan, tutupnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya