Berikut 5 Fakta Menarik Usai Barca Hancurkan PSG

Barcelona meraih kemenangan dramatis guna memastikan tempat ke perempat final Liga Champions. Berikut fakta fakta menarik usai Barca menghancurkan Paris St Germain 6-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Pada laga di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB, Barca memulai dengan misi yang sulit untuk mengejar defisit empat gol. Namun Lionel Messi dan kawan – kawan mampu menjawab tantangan tersebut dengan meraih kemenangan 6-1.

Dengan hasil tersebut Barca melenggang ke babak perempat final Liga Champions untuk 10 musim berturut-turut. Barca menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions dan Piala Eropa bisa membalikan kedudukan setelah tertinggal empat gol di leg pertama fase knock out
Berikut fakta dan data menarik lainnya dalam kemenangan dramatis Barcelona seperti dilansir Opta. 1. Lionel Messi mencetak gol ke-37 di Liga Champions di fase knock out, hanya Cristiano Ronaldo yang memiliki koleksi lebih banyak (44)
2. Edinson Cavani saat ini bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak bagi Paris St Germain di Liga Champions (20 gol)
3. Hanya tiga pemain yag telah bermain di 20 pertandingan lebih di Liga Champions dan mencetak 50% lebih dari penampilannya, Ruud van Nistelrooy (58%), Lionel Messi (51%) Cavani (50%).
4. Luis Suarez telah mencetak 65 gol dari 64 penampilannya di semua kompetisi untuk Barcelona di Camp Nou.
5. Sejak debutnya di Liga Champions pada 18 September 2013, tidak ada pemain memberikan assists di Liga Champions lebih dari Neymar (15- sama dengan Cristiano Ronaldo) .

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Suara.com