Berita Bola Terkini: PT GTS Bikin Sriwijaya FC Kesal

PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) membikin manajemen Sriwijaya FC kesal. Pasalnya, operator kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu tidak pernah membalas surat dari Sriwijaya FC, termasuk surat protes tentang wasit.
Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, menuding bahwa PT Gelora Trisula Semesta memang sengaja mengabaikan surat dari pihaknya. Di sisi lain, jika Sriwijaya FC yang melakukan kesalahan, maka PT Gelora Trisula Semesta bertindak cepat.
Namun berbeda jika klub yang melakukan kesalahan, maka tidak perlu waktu lama bagi mereka untuk meresponnya, tukas Achmad Haris beberapa waktu lalu.
Klub langsung mendapat pemberitahuan dan diberikan waktu melakukan klarifikasi, setelah hukuman dijatuhkan maka langsung diumumkan ke media, imbuhnya.
Klub diajarkan untuk mengikuti aturan dan prosedur saat melakukan protes, namun justru mereka yang tidak pernah membalas surat dari kami tersebut. Padahal ini antar dua pihak di kompetisi profesional, bukan tarkam, cecar Achmad Haris.
Achmad Haris berharap PT Gelora Trisula Semesta segera memperbaiki diri dan bersikap adil serta konsisten dalam mengelola kompetisi ISC A 2016. Jika kami mendapat penjelasan, maka kami pun tahu apa hukumannya bila klub melanggar aturan dengan tidak mematuhi hasil technical meeting, ucapnya.
Kalau seperti ini semuanya bikin bingung dan ada kemungkinan pelanggaran terulang lagi, tambah Achmad Haris.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya