Berita Liga Jerman: Dieter Hecking Mundur, Wolsburg Tanpa Pelatih

Pelatih Dieter Hecking mundur dari jabatannya setelah keputusan bersama dengan klub. Hecking musim ini gagal membawa Wolfsburg mencapai ekspektasi. Meskipun bertabur bintang, klub tersebut malah berkutat tipis di atas zona degradasi.
Wolfsburg baru meraih enam poin dalam tujuh laga Bundesliga musim ini. Padahal, mereka memulai kompetisi dengan baik, ketika menang dari Augsburg di laga tandang. Tetapi dalam enam laga berikutnya, The Wolves hanya menuai tiga seri dan tiga kekalahan. Poin mereka cuma dua di atas Schalke 04, tim peringkat 16, batas akhir zona degradasi.
Kekalahan 1-0 dari RB Leipzig akhir pekan lalu menjadi titik penghabisan bagi Dieter Hecking. Ia memutuskan untuk tidak melatih Wolfsburg lagi. Dalam pernyataan resmi klub ini disebutkan, VFL Wolfsburg dan Dieter Hecking telah mengakhiri kerjasama dengan persetujuan bersama.
Untuk saat ini, pelatih tim U23, Valerien Ismael akan bertanggung jawab kepada tim utama, secara interim. Ia bertugas melatih dan mempersiapkan tim untuk pertandingan tandang di Bundesliga melawan SV Darmstadt 98.

Dieter Hecking sendiri sebenarnya berharap kerjasama berlanjut. Tetapi ia juga sadar, tim yang ingin berkembang jauh seperti Wolfsburg butuh reformasi menyeluruh untuk menyelamatkan diri. Katanya, Tentu saja saya kecewa.
Tapi sudah merupakan bagian kala Anda menjadii seorang pelatih, untuk siap dipecat ketika Anda tidak berhasil. Saya pasti bahagia jika diizinkan terus bekerja dengan tim ini tapi saya menghormati keputusan Wolfsburg.
Wolfsburg musim sebelumnya berhasil lolos ke Liga Champions. Tetapi Dieter Hecking musim lalu gagal melanjutkan prestasi tersebut. Kini, mereka tidak hanya tidak bisa tampil di Eropa, tetapi juga harus memperhatikan, sewaktu-waktu bisa terdegradasi jika performa buruk terus diulangi.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya