Berita Terkini Liga Italia: Menang Atas Bologna Bukanlah Pencapaian Menurut Pioli

Bolahero.com Berita terkini Liga Italia: Gabriel Barbosa atau biasa dipanggil Gabigol sedang senang karena akhirnya berhasil pecah telur dengan mencetak satu gol dalam laga melawan Bologna yang berakhir dengan angka 0-1. Tentu saja, siapa yang tidak senang dengan musim paceklik gol yang sempat dialami Gabigol sepanjang Liga Serie A. Di era Frank De Boer, ia mengalami depresi dan sempat disebut akan pindah dari Inter Milan karena jarang dimainkan. Ia kemarin malam menggantikan Candreva di menit ke-74 dan memanfaatkan sembilan menit akhirnya dengan menembakkan satu gol.
Di ruang ganti, mereka berkata kalau Gabigol akan mengundang orang-orang untuk makan malam saat ia berhasil mencetak gol pertamanya, ucap Pioli dilansir dari Daily Mail kemarin (19/2) di TV Italia.
Saya bahagia untuknya. Dia bekerja keras setelah berbagai macam permasalahan di awal yang mana ini adalah normal bagi pemain muda saat berlaga di laga Internasional dan semua tim mendapatkan keuntungan soal hal ini.
Kemenangan Inter Milan kali ini membawa tim yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Erick Tohir ke posisi empat di daftar klasemen sementara dengan 48 poin. Namun, Stefano Pioli masih belum ingin berpuas diri dan selalu menegaskan kalau Inter Milan masih belum berhasil mencapai apa pun.

Saya memiliki tim yang percaya sampai akhir musim. Kesempatan telah datang dan kami bersiap untuk mengambilnya.
Kami berjuang melawan musuh yang kuat. Kami tidak memiliki ritme dan sangat lambat, terutama di area tengah. Dan kami bermain tidak sebaik yang kami inginkan.
Satu-satunya perasaan saat itu adalah kepuasan setelah pekerjaan terselesaikan dengan baik melihat apa yang diberikan oleh pemain. Kami harus tetap maju karena kami belum mencapai apa pun.
Baca jugaBerita Terkini Liga Italia: Jadwal Liga Italia
Memang benar, menang sembilan kali dalam 10 laga adalah hal yang menarik, namun lawan lainnya bekerja dengan keras juga dan kami harus tetap waspada.
Di sisa musim Serie A Inter Milan memang nampak jauh berbeda setelah berganti pelatih. Stefano Pioli agaknya membuat perubahan besar dan selalu menjaga pemain agar tetap stabil di lapangan. Semoga bisa merebut gelar setelah sekian tahun paceklik.
Simak terus perkembangan pertandingan berita terkini Liga Italia cuma di sini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya