Bursa Transfer: Robin van Persie Mustahil Gabung Rangers

Menurut Warburton, itu hanyalah isu yang dikembangkan seseorang karena sulit membayangkan pemain seperti Van Persie bermain di Liga Skotlandia.
Sebenarnya, munculnya berita seperti itu sudah tak mengejutkan jika melihat kiprah dari media-media di Inggris sana. Apalagi Rangers berhasil naik ke Scottish Premiership setelah empat tahun absen yang membuat mereka bisa mendatangkan para pemain baru nan berkualitas untuk membawa Rangers kembali bersaing dengan Celtic.
Satu hal yang menarik, nama Van Persie turut masuk dalam daftar rumor pemain baru yang akan masuk ke Rangers. Padahal, beberapa waktu lalu Fenerbahce selaku klub pemilik sang pemain sudah menegaskan bahwa Van Persie tidak akan dijual di musim panas ini.
Robin van Persie adalah pemain yang dibekali talenta luar biasa, tapi tentu saja tidak ada yang benar dalam rumor tersebut. Saya merasa kaget dan geli dengan kabar tersebut. Saya yakin diluar sana ada orang yang memang bermaksud membuat isu seperti ini, jelas Warburton.
Sejauh ini, Rangers sudah mendatangkan sembilan pemain baru untuk memperkuat tim. Mereka adalah Josh Windass (Accrington Stanley), Matt Crooks (Accrington Stanley), Clint Hill (QPR), Matt Gilks (Burnley), Lee Hodson (MK Dons), Joe Dodoo (Leicester City), Jordan Rossiter (Liverpool), Joey Barton (Burnley), dan Niko Kranjcar (New York Cosmos).
Sementara itu Rangers akan memulai debutnya di liga utama Skotlandia tersebut di kandang sendiri melawan Hamilton Academical pada 6 Agustus nanti.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi