Chelsea Ingin Balas Dendam Pada Arsenal!

Penyebabnya apalagi jika bukan kekalahan telak 3-0 yang diderita oleh pasukan Antonio Conte di pertemuan pertama lalu. Dengan tegas, Nemanja Matic menyatakan bahwa timnya akan mencoba untuk membalaskan dendam tersebut.
Kekalahan tersebut memang memberikan satu hal yang tidak mengenakkan bagi Chelsea kala itu. Tiga gol dari Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Ozil benar-benar menenggelamkan Chelsea di pertandingan tersebut yang seperti tidak bisa memberikan perlawanan berarti pada tuan rumah. Seakan ingin menolak anggapan tersebut, Chelsea pun bertekad untuk bisa gantian mengalahkan Arsenal kali ini.
Kamu bisa saja menelan kekalahan tapi hal terpenting kemudian adalah bagaimana kamu bereaksi saat melawan Arsenal. Saya yakin pada hari Minggu ini ceritanya akan berbeda (dibanding pertemuan pertama). Ketika kami kalah 3-0 dan bermain bagi klub seperti Chelsea, maka hal itu bisa sulit kamu terima. Itu adalah kekalahan yang tidak biasa bagi kami meski saat itu kami memang bermain buruk, ungkap Matic.
Dahulu saya berharap bahwa kekalahan tersebut bisa menjadi alarm bagi kami. Dan setelah laga tersebut, kami memenangi 13 pertandingan beruntun. Terkadang kamu memang bisa mengalami kekalahan dan kemudian terbangun meski bukan seperti itu seharusnya kamu menelan kekalahan.
Arsenal sendiri sedang dalam performa yang tidak terlalu bagus. Terakhir, pasukan Arsene Wenger dipecundangi Watford di kandang sendiri dengan skor 1-2. Melihat bahwa Chelsea hanya main imbang lawan Liverpool, tentunya kekalahan tersebut bagaikan pukulan ganda bagi Theo Walcott dkk meski kali ini Chelsea tidak mau menganggap remeh lawannya tersebut.
Arsenal punya kualitas yang bagus dan kami harus berusaha menemukan peluang untuk meraih kemenangan. Tapi saya yakin bahwa kami sudah siap baik secara mental atau fisik dan saya yakin fans akan menikmati pertandingan ini, tutup Matic.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi