Cristiano Ronaldo Absen di Piala Super Eropa 2016, Ini Opsi Real Madrid

Cedera lutut yang diderita CR7 di final Euro 2016 menjadi penyebabnya. Jelas tidak akan mudah bagi Los Blancos bermain tanpa sang pemain utama. Namun, mereka masih punya berbagai opsi, termasuk mengubah formasi.
Dikutip dari AS, saat ini Cristiano Ronaldo harus berpacu dengan waktu jika ingin benar-benar fit pada 10 Agustus mendatang, kala Real Madrid tampil di UEFA Super Cup 2016. Namun, sekeras apa pun upaya CR7, tampaknya hal itu akan sia-sia. Dalam perkiraan awal, cedera Ronaldo kemungkinan baru bisa sembuh setelah istirahat penuh minimal sebulan.
Masalah pada lutut kiri Ronaldo, yang terjadi karena terjangan Dimitri Payet, normalnya butuh pemulihan yang lebih lama untuk dinyatakan fit berlaga. Dalam beberapa kasus umum, masalah seperti ini akan memaksa seorang pemain secara keseluruhan dilarang berlaga selama enam hingga delapan pekan. Itu artinya, Ronaldo juga berpotensi absen di laga-laga awal Real Madrid di Liga Spanyol.

Sebagai catatan, karena yang cedera adalah Cristiano Ronaldo, perhitungan normal biasanya meleset. Sang pemain terbiasa lebih cepat pulih dari perkiraan. Namun Zinedine Zidane tentu punya pertimbangan sendiri. Piala Super Eropa terjadi di awal kompetisi. Akan rugi besar jika Ronaldo dipaksakan tampil. Lain cerita jika ini adalah final Liga Champions atau pekan terakhir Liga Spanyol.
Namun, Real Madrid tidak perlu resah. Jika melihat skuat yang ada sekarang, mereka tetap bisa memainkan formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3 tanpa Ronaldo. Masih ada James Rodriguez dan Gareth Bale yang bisa bekerja di masing-masing sayap.
Selain itu, andai Alvaro Morata tidak dijual, maka Los Blancos bakal bisa memainkan formasi yang tidak lazim, 4-4-2 dengan dua nomor sembilan murni. Morata sangat mungkin diduetkan dengan Karim Benzema.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi