Cristiano Ronaldo Buat Rekor Selalu Bikin Gol di Empat Edisi Euro!

Kali ini sensasional. Pasalnya, bintang internasional Portugal tersebut tercatat sebagai orang pertama yang selalu berhasil mencetak gol di empat edisi Euro. Sejak ikut membela Seleccao pada Euro 2004, Ronaldo tidak berhenti mengoyak gawang lawan, termasuk di Euro 2008, Euro 2012, dan Euro 2016 ini.
Cristiano Ronaldo memang tidak memulai Piala Eropa 2016 dengan baik. Ia gagal mencetak gol dalam dua laga awal Portugal sehingga timnya tersendat. Namun di laga terakhir, penentuan melawan Hungaria, CR7 mengoleksi dua gol. Hal ini sudah cukup untuk membantu Seleccao lolos ke 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik dari enam grup yang ada.
Dua gol tersebut, juga membuat sejarah baru dalam Piala Eropa. Cristiano Ronaldo belum pernah absen mencetak gol sejak debut di Euro 2004. Total dalam empat edisi Euro yang dilakoninya, eks bintang Manchester United itu mengemas delapan gol.
Gol perdana CR7 terjadi di laga perdana Portugal di Euro 2004, ketika kalah dari sang calon juara, Yunani. Ronaldo melanjutkan parade golnya saat membantu Seleccao mengalahkan Belanda 2-1. Empat tahun berselang, di Euro 2008, Cristiano Ronaldo hanya bisa membukukan satu gol. Ia melakukannya ke gawang Ceko untuk pesta kemenangan 3-1 Portugal.

Di Euro 2012, produktivitas sang bintang Real Madrid meningkat. Ia mengemas total tiga gol di turnamen ini. Dua gol di antaranya dilakukan ke gawang Belanda untuk kemenangan 2-1. Satu gol lain, meluncur saat Portugal menundukkan Ceko 1-0. Dan tahun ini, dua gol dikirimkan CR7 ke gawang Hungaria untuk skor 3-3.
Sebenarnya ada satu pemain lagi yang berpotensi melakukan hal yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Namun, Ibra tak bisa mencetak satu gol pun di Euro. Jadilah Ronaldo sebagai orang pertama yang bisa membobol gawang lawan dalam empat edisi Piala Eropa, setidaknya hingga Euro 2020.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya