Djadjang Serius Hadapi Perebutan Juara Ketiga Piala Presiden 2017

– Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan timnya serius menatap pertandingan perebutan peringkat ketiga saat menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017 pukul 19.00 WIB. Sebab, Djadjang ingin menjadikan kemenangan atas Semen Padang sebagai obat atas kekalahan di partai semi final atas Pusamania Borneo FC.
“Perebutan peringkat ketiga tetap prestisius sehingga ada yang kami kejar. Bisa (dibilang) ini akan jadi obat (penghilang kekecewaan setelah tidak lolos ke final),” ujar Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu 8 Maret 2017.
Namun, Djadjang menambahkan, di laga melawan Semen Padang pihaknya masih membuka peluang adanya rotasi pemain. Akan tetapi, hal itu harus dilihat dulu dari kondisi para pemainnya.
“Ini latihan perdana setelah libur dua hari setelah laga melawan Pusamania Borneo FC. Semoga saja semua bisa memulihkan mental pasca pertandingan kemarin. Karena saya sendiri sebagai pelatih belum bisa (berjalan) normal. Kekalahan itu cukup berat,” ujarnya.
Mengenai rencana mencari penyerang asing anyar, Djadjang meminta semua pihak bersabar. Sebab, ia dan manajemen pasti akan memberikan kabar bahagia tersebut tanpa harus ditutup-tutupi. “Tunggu saja, kita melihat dulu mana yang sesuai dengan kebutuhan, ujarnya singkat.
Sebelumnya, Persib berencana untuk mendatangkan ujung tombak berkelas dunia. Bahkan, manajemen pun sudah mempunyai niat untuk meningkatkan pamor klub dengan mendatangkan bintang yang pernah membela klub-klub Eropa. Bahkan nama Ronaldinho sempat masuk shortlist.
Jika merunut pada situs Transfermarket, banyak bomber berlevel dunia yang sedang menganggur dan bersatus free agent. Sebut saja Dimitar Berbatov, Didier Drogba, Robbie Keane hingga Marouane Chamakh. Nama mereka pun mulai ramai diperbicangkan di media sosial. Namun Djadjang masih enggan terburu-buru menyebut nama yang sedang dia bidik.***

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Pikiran Rakyat