El Hadji Diouf Sebut Steven Gerrard Bukan Pemain Bintang!

Ia adalah El Hadji Diouf yang sekali lagi mengingatkan pada publik bahwa Gerrard sebenarnya bukanlah pemain bintang.
Pria berusia 36 tahun itu memang telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari dunia sepakbola setelah lepas dari LA Galaxy. Kabar itu disambut dengan beragam tanggapan dimana fans Liverpool jelas memberikan apresiasinya atas apa yang telah ia berikan untuk tim sementara fans rival tak sedikit yang menyindir pencapaian Gerrard selama ini.
Diouf yang memang sudah menjadi musuh lama bagi Gerrard tak mau ketinggalan meramaikan acara pensiunnya Gerrard. Dikatakan oleh mantan striker Timnas Senegal itu bahwa Gerrard itu sebenarnya tidak ada apa-apanya dan ia mengaku tidak suka dengan kepribadian Gerrard yang pernah dua musim menjadi rekan setimnya itu.
Ketika saya datang (di Anfield), saya katakan padanya bahwa ia bukanlah bintang di mata saya. Saya memang menghormatinya sebagai pemain dan saya akui ia punya kemampuan. Tapi sebagai manusia dan pria, saya membiarkan dia tahu pendapat saya soal dirinya itu, terang Diouf.
Bagi saya, ia sama seperti pemain lainnya. Ia pun sebenarnya juga takut pada saya karena suka tidak berpikir ketika berkata. Ia tidak pernah memandang mata saya karena ia merasa takut dengan saya dan ia bahkan takut berbicara dengan saya.
Gerrard sendiri kemungkinan tidak akan menanggapi pernyataan Diouf tersebut. Pastinya bagi Gerrard, segala ucapan yang berbau positif lah yang akan ditanggapinya sebagai kumpulan motivasi baginya untuk melangkah ke babak baru sebagai seorang pelatih.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi