Gigio Donnarumma Bangga Bawa Milan Juara

Terlebih, itu adalah trofi pertama bagi Donnarumma dalam karir profesionalnya sehingga tak heran membuat ia begitu sumringah dan menargetkan trofi lainnya di masa mendatang.
Sinar Donnarumma bersama Milan memang semakin terang benderang saja. Sejak melakoni debut di tim utama musim lalu, Donnarumma terus menjadi andalan dan menunjukkan perkembangan positif. Salah satu buktinya adalah keberhasilannya menembus skuad senior Timnas Italia dan bahkan sudah melakoni debut di usia 17 tahun.
Dalam pertandingan melawan Juve semalam, Donnarumma juga bermain luar biasa dalam mengamankan gawang timnya. Beberapa penyelamatan penting ia lakukan meski ia gagal membendung tendangan Giorgio Chiellini yang menjadi gol. Namun setidaknya, di babak adu penalti ia bisa membayarnya dengan menepis sepakan Paulo Dybala.
Ini adalah perasaan yang luar biasa dan saya tidak akan melupakannya. Saya mencium lambang Milan karena saya merasa sangat dekat dengan tim ini. Milan adalah klub yang selalu saya dukung sejak kecil dan saya bangga mengenakan seragam Milan, terang Donnarumma.
Sementara itu, kemenangan tadi juga membawa Donnarumma bisa mengalahkan Gianluigi Buffon untuk kedua kalinya musim ini. Sebelumnya, di musim ini Milan juga sempat mengalahkan Juve dengan skor 1-0 di Stadio San Siro dalam ajang Serie-A.
Setelah pertandingan ia memeluk saya dan memberikan ucapan selamat atas trofi pertama saya. Kami (Milan) bekerja keras dan sudah berkembang dengan sangat bagus untuk meraih kemenangan ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi