Hasil Liga Inggris 2016: Tottenham vs Liverpool 1-1, The Reds Boros Peluang

Skor Tottenham vs Liverpool ini sekali lagi menjadi hasil yang tidak menguntungkan bagi Spurs karena mereka masih belum bisa lepas dari catatan buruk ketika bertemu The Reds di Premier League.
Pertandingan sudah berjalan dengan menarik sejak menit awal. Liverpool mengawali peluang ketika kerjasama Mane dan Firmino meloloskan Coutinho di sisi kanan pertahanan Spurs. Sayangnya, tendangan yang ia lepaskan masih berhasil dimentahkan oleh Vorm. Semenit kemudian, Spurs membalas peluang itu lewat tembakan bebas Eriksen yang ditepis Mignolet.

Liverpool masih terus menguasai jalannya pertandingan dengan dua peluang bagus lagi yang dikemas oleh Mane dan Coutinho. Tak lama kemudian, Spurs harus kehilangan Walker yang mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Janssen. Itu berarti, Dier harus berpindah ke bek kanan sementara Kane merelakan posisi di lini depan untuk ditempati oleh Janssen.
Tim tamu akhirnya bisa memimpin terlebih dahulu ketika waktu normal babak pertama tersisa dua menit lagi. Rapuhnya sisi kanan pertahanan Spurs dimanfaatkan oleh Firmino untuk melakukan akselerasi dan disana ada Lamela yang tak sengaja menjegal kaki Firmino di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih yang kemudian berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh James Milner.

Memasuki babak kedua, Liverpool masih sangat rajin untuk memberikan tekanan pada Spurs. Sempat ada tandukan Matip yang membentur mistar gawang dan tak lama kemudian ada gol dari Mane yang sayangnya dianulir wasit karena Lallana sudah terjebak offside sebelum menyodorkan umpan pada Mane. Setelahnya, Spurs berusaha pelan namun pasti untuk menekan Liverpool dan nyaris menuai hasilnya ketika tendangan bebas Lamela masih ditepis oleh Mignolet.
Perjuangan Spurs untuk mencari gol penyeimbang akhirnya lahir di menit 72. Berawal dari umpan silang Dier, para pemain belakang Liverpool kelewatan dalam menjaga Danny Rose di tiang jauh yang akhirnya berhasil membuat skor menjadi seimbang. Gol itu pun membuat semangat para pemain tuan rumah bangkit namun sayangnya usaha mereka sama sekali tidak menemui hasil sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Data Pertandingan:
Spurs 1-1 Liverpool (Rose 72 / Milner 43-pen)
Tottenham Hotspur
Liverpool
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Michel Vorm

22.
Simon Mignolet

2.
Kyle Walker (28)

2.
Nathaniel Clyne

4.
Toby Alderweireld

32.
Joel Matip
94

5.
Jan Vertonghen
52

6.
Dejan Lovren
63

3.
Danny Rose
29

7.
James Milner

15.
Eric Dier

14.
Jordan Henderson
86

12.
Victor Wanyama

5.
Georginio Wijnaldum

20.
Dele Alli
77

20.
Adam Lallana (94)

23,
Christian Eriksen (93)

19.
Sadio Mane (88)
32

11.
Erik Lamela

10.
Philippe Coutinho (69)
45

10.
Harry Kane (83)

11.
Roberto Firmino

Substitutes
Substitutes
31.
Luke McGee

13.
Alex Manninger

7.
Son Heung Min

15.
Daniel Sturridge (88)

9.
Vincent Janssen (28)

16.
Marko Grujic

25.
Josh Onomah (83)

18.
Alberto Moreno

29.
Harry Winks (29)

21.
Lucas Leiva

33.
Ben Davies

27.
Divock Origi (69)

38.
Cameron Carter-Vickers

35.
Kevin Stewart (94)

Manager
Manager
Mauricio Pochettino
Jurgen Klopp
Referee
Venue
Robert Madley
White Hart Lane

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi