Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU vs Liverpool 1-1, Ibrahimovic Amankan Satu Poin

Skor Man United vs Liverpool ini memang pantas didapat kedua tim setelah keduanya bermain sama bagusnya meski sayangnya The Reds lengah di menit-menit akhir yang membuat Zlatan Ibrahimovic bisa menyelamatkan United dari kekalahan.
Seperti biasa, pertarungan antara dua tim ini selalu berjalan ketat dan menarik dan tak ada bedanya dengan pertemuan mereka kali ini. Tak banyak peluang yang tercipta pada awalnya meski kemudian tuan rumah bisa membuka peluang demi peluang yang membuat pertahanan Liverpool gila. Salah satu peluang terbaik mereka dapatkan dari Pogba yang mana tendangannya masih melebar dari gawang Mignolet.

Namun justru Liverpool yang bisa membuka keunggulan saat pertandingan berusia 27 menit. Dari sebuah tendangan penjuru, ada pertarungan antara Pogba dan Lovren dimana lompatan Pogba saat coba menghalau bola malah berujung pelanggaran dan menghasilkan penalti bagi Liverpool. Sekali lagi, James Milner membuktikan ketangkasannya dalam mengeksekusi penalti dengan keberhasilannya mengecoh De Gea.
Tak berselang lama United nyaris saja menyamakan kedudukan ketika mereka mendapatkan hadiah tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Liverpool. Sebuah tendangan keras mendatar dilepaskan oleh Ibrahimovic yang dengan brilian masih bisa dimentahkan oleh Mignolet. Jelang babak pertama selesai, kiper asal Belgia itu kembali mengamankan gawang Liverpool yang kali ini ancaman berasal dari Mkhitaryan.

Di babak kedua pun pertandingan berjalan lebih menarik dan Liverpool memiliki peluang pertama lewat Origi. Sayangnya, bola sepakannya yang diarahkan ke tiang jauh masih mentah karena ada kepala Jones yang menghadang. Menit 56, sebuah kerjasama apik antara Ibrahimovic, Mkhitaryan, dan Martial sebenarnya sudah berhasil membongkar pertahanan Liverpool. Tapi sayangnya eksekusi akhir yang dilakukan Martial tidak berbuah manis dan United masih harus menantikan kesempatan berikutnya untuk menyamakan skor.
Melihat tidak efektifnya Origi, Klopp akhirnya memutuskan untuk menarik keluar sang striker dan menggantinya dengan Coutinho. Sebuah dampak instan nyaris dibuat oleh Coutinho ketika ia membidani peluang bagi Firmino yang sayangnya masih terlalu mudah untuk diamankan oleh De Gea. Sementara itu United yang masih mengalami kebuntuan akhirnya memasukkan Mata dengan harapan bisa memperkaya kreasi serangan tim.

Namun malah gawang United yang nyaris kebobolan karena aksi tak penting dari Pogba. Sang gelandang terlalu lama memainkan bola dan kemudian hendak memberikan umpan pada Darmian dengan tumitnya. Sialnya bola berhasil direbut dua pemain Liverpool yang langsung melancarkan serangan balik cepat melalui Lallana di sisi kanan. Sebuah umpan silang ciamik sudah ia berikan ke tiang jauh namun sayangnya sundulan Wijnaldum malah melayang diatas gawang.
United yang memang tak ingin malu karena kalah dari rivalnya itu akhirnya bisa menemukan gol penyama di menit 84. Berawal dari aksi Rooney yang memberikan umpan ke kotak penalti, bola sempat disambut Fellaini namun membentur tiang gawang. Peluang berikutnya langsung datang dimana bola dari Valencia disambut oleh kepala Zlatan Ibrahimovic untuk membuat kedudukan imbang 1-1 sampai laga ini selesai.

Data Pertandingan:
MU 1-1 Liverpool (Ibrahimovic 84 / Milner 27-pen)
Manchester United
Liverpool
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
David De Gea

22.
Simon Mignolet

25.
Antonio Valencia

66.
Trent Alexander-Arnold

4.
Phil Jones

6.
Dejan Lovren
31

5.
Marcos Rojo

17.
Ragnar Klavan

36.
Matteo Darmian (76)

7.
James Milner

16.
Michael Carrick (46)

14.
Jordan Henderson

21.
Ander Herrera
91

23.
Emre Can

6.
Paul Pogba

5.
Georginio Wijnaldum
62

22.
Henrikh Mkhitaryan

20.
Adam Lallana

11.
Anthony Martial (65)

11.
Roberto Firmino
91

9.
Zlatan Ibrahimovic

27.
Divock Origi (61)

Substitutes
Substitutes
20.
Sergio Romero

1.
Loris Karius

8.
Juan Mata (65)

10.
Philippe Coutinho (61)

10.
Wayne Rooney (46)

12.
Joe Gomez

12.
Chris Smalling

15.
Daniel Sturridge

17.
Daley Blind

18.
Alberto Moreno

19.
Marcus Rashford

35.
Kevin Stewart

27.
Marouane Fellaini (76)

53.
Ovie Ejaria

Manager
Manager
Jose Mourinho
Jurgen Klopp
Referee
Venue
Michael Oliver
Old Trafford

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi