Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli vs Sassuolo 1-1

Skor Napoli vs Sassuolo ini jelas merugikan tuan rumah, namun mereka hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena terlalu banyak membuang peluang dan kemudian lengah di menit akhir yang menjadi awal dari gol penyama Sassuolo.
Sejak laga ini dimulai, Napoli langsung mendominasi permainan dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Ada tendangan dari Insigne yang masih melebar dari gawang Consigli dan diikuti peluang dari Koulibaly. Sassuolo semakin sial ketika tak lama kemudian Politano mengalami cedera dan ia sudah harus digantikan karena berbenturan dengan Strinic.
Pertandingan berjalan makin menarik ketika Napoli akhirnya bisa memecah kebuntuan di akhir babak pertama. Lorenzo Insigne yang sedari awal menjadi ancaman utama bagi pertahanan Sassuolo sukses mencetak gol indah ketika tendangannya dari luar kotak penalti mampu menembus gawang Sassuolo tanpa bisa dicegah Consigli. Namun jika diamati, gol itu terjadi juga berkat bantuan tipis dari bek Sassuolo, Cannavaro.
Memasuki babak kedua Napoli masih terus melanjutkan dominasinya. Gol kedua jelas sangat mereka butuhkan untuk mematikan peluang Sassuolo sejak awal dan untuk itulah mereka terus berusaha membobol gawang Consigli lagi. Ada sebuah peluang bagus sebenarnya ketika kerjasama dari Insigne dan Callejon memberikan kans bagi Gabbiadini meski tidak bisa dimanfaatkannya dengan sempurna.
Sassuolo sendiri bukannya tanpa peluang. Pertahanan Napoli sempat mereka acak-acak oleh aksi Gazzolla yang diikuti dengan sundulan Missiroli yang sialnya belum juga bisa menghasilkan gol. Setelahnya, Napoli kembali menekan dan ada peluang emas dari Insigne yang harusnya bisa mencetak gol dengan mudah kala menerima umpan dari Callejon.
Petaka bagi Napoli lahir di menit 82. Ingin segera mencetak gol kedua, mereka lengah dalam hal bertahan sehingga memudahkan Sassuolo melakukan serangan balik. Berawal dari umpan lambung Gazzolla ke kotak penalti, bola kemudian langsung saja disambar oleh sepakan voli Gregoire Defrel dan membuat Reina tak bisa berbuat banyak untuk mengatasinya. Napoli yang tertegun dengan gol itu coba memberikan serangan balasan namun gol kemenangan tak pernah mereka temukan di laga ini.
Data Pertandingan:
Napoli 1-1 Sassuolo (Insigne 42 / Defrel 82)
Napoli
Sassuolo
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
25.
Pepe Reina

47.
Andrea Consigli

2.
Elseid Hysaj

23.
Marcello Gazzola

21.
Vlad Chiriches

28.
Paolo Cannavaro

26.
Kalidou Koulibaly

15.
Francesco Acerbi

3.
Ivan Strinic
10

13.
Federico Peluso
12

8.
Jorginho (78)

4.
Francesco Magnanelli

5.
Allan
13

7.
Simone Missiroli (71)

17.
Marek Hamsik

22.
Luca Mazzitelli (60)
37

7.
Jose Callejon

16.
Matteo Politano (38)

24.
Lorenzo Insigne (86)

90.
Antonino Ragusa
70

23.
Manolo Gabbiadini (64)

10.
Alessandro Matri

Substitutes
Substitutes
1.
Rafael

1.
Alberto Pomini

22.
Luigi Sepe

79.
Gianluca Pegolo

4.
Emanuele Giaccherini (86)

5.
Luca Antei

11.
Christian Maggio

6.
Lorenzo Pellegrini (60)

14.
Dries Mertens (64)
66

9.
Pietro Iemmello

19.
Nikola Maksimovic

11.
Gregoire Defrel (71)

20.
Piotr Zielinski

17.
Nicholas Pierini

30.
Marko Rog

20.
Pol Lirola

31.
Faouzi Ghoulam

26.
Emanuele Terranova

42.
Amadou Diawara (78)

27.
Federico Ricci (38)
47

62.
Lorenzo Tonelli

39.
Cristian Dellorco

77.
Omar El Kaddouri

98.
Claud Adjapong

Coach
Coach
Maurizio Sarri
Eusebio Di Francesco
Referee
Venue
Paolo Valeri
Stadio San Paolo

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi