Hasil Olimpiade 2016 8 Besar: Portugal vs Jerman 0-4, Selecao Dilindas Tim Panser

Selecao yang selama ini tidak terkalahkan, langsung hancur dilindas oleh tim panser pada Sabtu (13/8). Serge Gnabry, Matthias Ginter, Davie Selke, dan Philipp Max bergantian mencetak skor Jerman vs Portugal, dan memastikan tiket ke semifinal. Jerman akan berhadapan dengan pemenang partai Nigeria vs Denmark.
Jika hanya melihat catatan di penyisihan grup, hasil perempat final Olimpiade Rio 2016 harusnya berlangsung ketat. Demikian yang terjadi dalam 45 menit awal di Estdio Nacional de Braslia. Bahkan 40 detik laga berjalan, Portugal nyaris saja meraih gol lebih dahulu. Untunglah Timo Horn, penjaga gawang Jerman sigap menghalau serangan. Jerman mengubah tekanan itu, dengan penguasaan bola yang lebih masif hingga menjelang turun minum.

Namun keunggulan baru terjadi pada saat itu. Julian Brandt mengirim umpan jitu ke sayap kiri, tempat Serge Gnabry berada. Dengan dua sentuhan, sang pemain Arsenal lantas mengirim tembakan kaki kanan ke sudut jauh gawang. Ini gol keenam Graby sepanjang turnamen, sekaligus mampu memberikan cedera batin yang besar untuk Portugal.
Buktinya menit 57, Portugal rusak. Tendangan sudut yang lagi-lagi dilepaskan oleh Brandt, ditanduk oleh Matthias Ginter telak masuk ke gawang Bruno Varela. Jerman memegang kendali permainan dan bisa melakukan apa saja. Sementara Portugal yang bagai mengejar bayang-bayang, kembali kebobolan di menit 75. Sven Bender memenangi bola di lini tengah, mengumpan pada Max Meyer. Sang kapten Jerman menyodorkan bola pada Davie Selke yang mengulang kisah kesuksesan gol Gnabry di babak pertama.

Kemennagan Jerman akhirnya dituntaskan tiga menit jelang bubaran. Philipp Max yang baru masuk lima menit, menerima umpan jitu Julian Brandt. Sang penyerang Augsburg tidak melakukan kesalahan dengan tembakan kaki kiri yang mematikan. Skor akhir sangat telak, 0-4. Dan Jerman tercatat mengemas 19 gol hanya dalam empat laga saja.
Gol: Serge Gnabry 45, Matthias Ginter 57, Davie Selke 75, Philipp Max 87

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi