Hasil Pra Piala Dunia 2018 Hari Ini: Hungaria vs Andorra 4-0, Masih Bisa ke Rusia

Deretan gol Zoltan Gera, Adam Lang, Adam Gyursco, dan Adam Szalai memastikan tuan rumah masih bisa ke Rusia. Saat ini Hongaria ada di peringkat ketiga Grup B, tertinggal cukup jauh dari dua tim utama, Swiss dan Portugal.
Melempem dalam dua pertandingan awal, Hongaria membalasnya dengan dua kemenangan beruntun di kualifikasi Piala Dunia Grup B. Setelah menyikat Latvia, pada Senin (14/11) ini mereka menenggelamkan tim terlemah Andorra empat gol tanpa balas, meski sempat tertahan dalam perang selama 33 menit.
Dominasi tuan rumah yang sempat menjadi tim kejutan di Euro 2016, tampak nyata di paruh pertama. Andorra yang biasanya cuma dibantai tim-tim lain, terus terdesak. Hungaria harus bersabar untuk gol pembukaan sampai kiper Josep Gomes, tidak bisa menjinakkan umpan silang Balasz Dzsudzak. Di sana sudah menunggu Zoltan Gera si nomor 10 untuk mengoyak gawang tim tamu.
Hungaria yang tidak puas dengan keunggulan satu gol, membobol gawang lawan sekali lagi sebelum babak kedua. Menit 43, giliran bek tengah Adam Lang yang melakukannya. Umpan silang Dzsudzsk yang mengacaukan lini belakang lawan diselesaikan Lang dengan apik. Skor 2-0, Hongaria terus saja mencari kemenangan besar untuk mempertajam rekor selisih gol mereka di klasemen.

Andorra yang hanya bisa menguasai bola 30 persen tidak berkutik sepanjang pertandingan. Mereka hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran. Wajar jika Hongaria semakin bernafsu untuk menyengat. Mereka kembali harus menunggu sampai menit 73. Ketika itu Zoltan Gera mengirim umpan terukur yang diselesaikan oleh sayap kanan Adam Gyurcso.
Pesta gol Hongaria ditutup dua menit sebelum partai usai melalui Adam Szalai. Pemain pengganti Zoltan Stieber menjadi kunci dengan umpan silang. Adam Szalai memakan umpan ini dengan tendangan tumit yang memastikan empat gol bersarang ke gawang Andorra. Tuan rumah masih hidup, dan kini berjarak lima angka dari sang pimpinan klasemen Swiss.
Gol: Zoltan Gera 33, Adam Lang 43, Adam Gyursco 73, Adam Szalai 88

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi