Imam Nahrawi Tak Akan Hambat KLB PSSI

Usulan Kemenpora terkait lokasi digelarnya kongres yang berbeda dengan keinginan PSSI hanya merupakan upaya untuk mengawali reformasi sepakbola Indonesia.
Tidak ada niatan saya melakukan diskriminasi. Kami murni ingin mengembalikan semangat bahwa sepakbola di Indonesia harus maju, tandas Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Ya, itu saran karena mereka (PSSI) minta rekomendasi, ya kami memberikan saran, lanjutnya.
Apalagi kami tahu bahwa semangat dari pembenahan sepakabola tanah air ini, kami ingin melakukan evaluasi total, lanjut Menpora yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Sebelumnya, Menpora mengusulkan agar kongres PSSI dilangsungkan di Yogyakarta sebagai tempat lahir federasi sepakbola Indonesia itu. Namun, para petinggi PSSI tetap ngotot ingin melangsungkan KLB di Makassar.
Bagaimana reformasi itu harus kami tarik kepada sebuah semangat bahwa founding father yang melahirkan PSSI itu ingin betul-betul menjadi alat nomor satu, tutur Menpora terkait rekomendasi kongres PSSI di Yogyakarta.
Terserah sekarang semuanya di kepolisian. Izin di kepolisian, karena dari awal saya maunya di Yogyakarta, karena di sana tempat lahirnya PSSI. Kalau mereka (PSSI) ngotot (gelar KLB di Makassar), silakan saja, tutup Imam Nahrawi.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi