Indonesia vs Thailand di Final AFF Cup 2016? Stefano Lilipaly Ingin Menang!

Gelandang naturalisasi timnas senior, Stefano Lilipaly, mengakui bahwa itu adalah lawan yang sangat berat. Namun, ia tetap optimis dan ingin menang di laga Indonesia vs Thailand jika berjumpa di partai puncak nanti.
Itu (jika melawan Thailand di final Piala AFF 2016) akan sulit. Tapi seperti yang Anda lihat, kami bisa mengalahkan siapa pun. Sekarang kami ada di final, dan kami ingin memenanginya, tandas Stefano Lilipaly usai laga Vietnam vs Indonesia yang digelar di Hanoi pada 7 Desember 2016.
Vietnam sangat kuat, dan sangat sulit bagi kami melawan mereka. Hal paling penting adalah kami terus berjuang, lanjutnya.
Kami tahu Vietnam sangat kuat main di kandang. Pertahanan kami bagus, dan akhirnya kami unggul satu gol. Namun Vietnam justru makin kuat, dan pada akhirnya kami yang berhasil lolos ke final, imbuh pemain Testar SC ini.
Timnas Indonesia lolos ke partai puncak AFF Cup 2016 berkat hasil imbang 2-2 melawan Vietnam di laga semifinal leg kedua. Dua gol Indonesia dicetak oleh Stefano Lilipaly di awal babak kedua dan penalti Manahati Lestusen di babak tambahan waktu melalui pertarungan yang menegangkan.
Laga semifinal Piala AFF 2016 lainnya akan mempertemukan Thailand vs Myanmar. Thailand memiliki peluang besar untuk lolos ke final karena di leg pertama yang digelar di Myanmar, Teerasil Dangda dan kawan-kawan menang dengan skor 0-2.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi