Ini Alasan Persib Rekrut Kembali Shohei Matsunaga

Lantas, apa alasan Persib memulangkan gelandang serba bisa asal Jepang itu ke Bandung untuk dilibatkan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan?
Pertimbangannya, Shohei Matsunaga yang sekarang adalah orang yang memiliki permainan yang lebih matang, jika dibandingkan dulu saat dia main di Persib, kan baru berusia 20 tahun, ungkap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.
Dia juga merupakan pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi. Dia bisa main sebagai striker, sayap, atau gelandang serang. Hal tersebut membuat kami memiliki banyak opsi untuk memainkan dia di berbagai posisi, lanjutnya.
Shohei Matsunaga sendiri mengaku bahagia karena akhirnya kembali memperkuat Persib Bandung. Pada 2011 silam, gelandang serang asal Jepang ini bergabung dengan Persib, namun kurang maksimal. Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 lalu, Shohei Matsunaga tampil cemerlang bersama Persiba Balikpapan.
Saya sangat senang bisa kembali bergabung ke Persib karena awal karier saya di Indonesia adalah Persib, tutur Shohei Matsunaga.
Persib dan Bandung tempat yang sangat berkesan bagi saya. Saya berharap bisa memberi yang terbaik untuk Persib dan Bobotoh yang sangat luar biasa, tutup pemain yang juga pernah membela Persegres Gresik United dan ingin dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya