Ini Harapan Ricky Yacob untuk Timnas Indonesia U22

Legenda sepakbola nasional, Ricky Yacob, tampaknya cukup penasaran dengan Timnas Indonesia U22 yang juga dibesut oleh Luis Milla dan akan tampil di SEA Games 2017 mendatang.
Ricky Yacob turut memantau seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U22 yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Sementara ini belum terlihat, tapi bila dipantau dalam sesi latihan, pemain Indonesia harus punya mobilitas tinggi, tuturnya beberapa waktu lalu.
Kalau kualitas per individu harus dilihat pada uji coba. Kalau belum tanding, belum terlihat secara keseluruhan, tambah Ricky Yacob.
Mantan penyerang Timnas Indonesia kelahiran Medan ini optimis Timnas Indonesia U22 besutan Luis Milla akan menampakkan hasilnya beberapa tahun mendatang. Dua tahun sampai Asian Games 2018 saya yakin sudah ada hasil. Untuk SEA Games 2017 pun saya berharap dapat hasil memuaskan dengan pelatnas yang pendek, tuturnya.
Uji coba dengan tim yang levelnya lebih tinggi sangat bagus untuk mengukur kemampuan pemain. Saya yakin banyak kesempatan uji coba untuk mereka, imbuh mantan pesepakbola yang pernah merumput di Jepang ini.
Timnas Indonesia U22 rencananya akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol yang merupakan negara asal Luis Milla. Selain itu, beberapa laga ujicoba dan turnamen internasional juga telah disiapkan oleh PSSI untuk Evan Dimas dan kawan-kawan.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya