Inzaghi Bantah Ada Pergesekan Antar Pemain di Lazio

Simone Inzaghi, pelatih Lazio, memuji kematangan skuatnya yang menaklukkan Bologna 2-0. Dia menyangkal ada pergesekan antara pemain.

Ciro Immobile mencetak kedua gol pada tiap babak di Stadio Dall’Ara, Senin (6/3) dini hari. Sekaligus mengamankan kemenangan dan mengirim Aquile–julukan Lazio- ke tempat keempat klasemen Seri A.

“Itu bukan pertandingan yang mudah, seperti dalam beberapa pekan terakhir Bologna tidak memungut hasil layak,” kata Inzaghi kepada Mediaset Premium.

“Ini kinerja besar Lazio dan saya angkat topi saya untuk pemain. Kami harus sudah selesai babak pertama dengan lebih dari satu gol, tapi Antonio Mirante membuat pekerjaan besar pada Sergej Milinkovic-Savic.”

“Datang ke sini untuk Bologna dan memungkinkan praktis tidak ada peluang adalah tanda kedewasaan yang nyata. Ketika saya melihat Bologna telah pindah ke tiga di belakang, kami menyesuaikan karena kami untungnya memiliki sisi cerdas dan serbaguna.”

Ada kejadian aneh ketika Milinkovic-Savic diganti, karena ia tampaknya bertukar kata-kata, lirikan dan beberapa gestur dengan rekan setimnya Keita Balde Diao.

“Tidak ada yang terjadi, mereka hanya mengatakan sesuatu satu sama lain pada saat substitusi, tetapi pada akhir pertandingan mereka adalah yang pertama untuk berpeluk satu sama lain.”

Keita juga posting gambar mereka bersama-sama di ruang ganti dengan pesan: ‘Semuanya ok, bersantai!”*

BERITA TERKAIT

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya