Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2017 Live Indosiar: Prediksi Arema vs Sriwijaya FC

Berikut ini prediksi pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2017 yang rencananya akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.
Sriwijaya FC mempersiapkan diri dengan serius untuk menghadapi Arema FC yang notabene menjadi salah satu tim favorit juara. Tentu banyak pemain Arema yang harus diwaspadai, terutama pemain yang masuk sepertiga pertahanan kami, tutur Widodo C. Putro, pelatih Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.
Jika mereka hanya bermain di area mereka sendiri, kami tidak perlu waspadai hanya zona marking saja, imbuh eks striker Timnas Indonesia ini.
Arema tim bagus dan tidak banyak berubah. Mereka juga juara grup dengan produktivitas gol cukup bagus. Saya yakin pertandingan cukup seru. Saya berharap pertandingan enak ditonton dan tentu Sriwijaya FC siap memenangkan pertandingan, pungkasnya.
Di sisi lain, Arema FC tak mau kalah. Pelatih tim Singo Edan, Aji Santoso yang juga rekan seangkatan Widodo C. Putro menegaskan bahwa skuadnya sudah siap tempur dan bertekad memenangi laga hidup-mati kontra Sriwijaya FC.
Arema sudah 100 persen sangat siap. Hari ini (kemarin) latihan terakhir di Malang. Hanya sebentar saja, biar anak-anak bisa menjaga kondisi, kata Aji Santoso.
Intensitasnya sangat bagus, karena saat gim ada beberapa situasi dari tendangan bola mati, bertahan, menyerang hingga pemanfaatan peluang sekecil apapun di depan gawang, tinggal bagaimana mereka berhadapan dengan situasi yang sama saat melawan Sriwijaya FC, bebernya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya