Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persipura vs Persegres Gresik United

Inilah prediksi pertandingan Persipura Jayapura vs Persegres GU dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Di bawah asuhan pelatih baru, Angel Alfredo Vera, Persipura Jayapura baru saja mengemas kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar di laga terakhirnya. Menghadapi Persegres Gresik United di kandang sendiri, tentunya Bio Paulin dan kawan-kawan tidak ingin melewatkan tiga poin begitu saja.
Apalagi Angel Alfredo Vera pernah membesut Persegres Gresik United sehingga pelatih asal Brasil ini sedikit banyak cukup paham dengan karakter permainan Laskar Joko Samudro. Pengalaman sang pelatih tersebut akan menjadi modal bagi tim Mutiara Hitam untuk berusaha meraih kemenangan atas Persegres GU.
Persegres Gresik United sendiri dalam kondisi yang kurang baik karena penampilan yang tidak memuaskan di beberapa laga terakhirnya. Yang terbaru, skuat asuhan Liestiadi hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di kandang sendiri.
Evaluasi pun langsung dilakukan. Hasilnya, Persegres Gresik United akan mendepak beberapa pemainnya. Berdasarkan evaluasi pelatih, lima pemain dilepas dan kemungkinan masih ada lagi, ungkap sang manajer, Bagoes Cahyo Yuwono.
Kami akan melihat bagaimana kinerja pemain lainnya dalam dua pertandingan di sisa putaran pertama. Setelah itu akan kami putuskan apakah ada pengurangan lagi atau tidak, tambahnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi