Jadwal Liga Eropa Live SCTV: Prediksi Inter Milan vs Southampton 2016, Awas Kalah Lagi

00 WIB. Pertandingan di matchday ketiga Europa League ini menjadi ancaman serius bagi tuan rumah. Pasalnya dalam dua laga perdana, mereka selalu kalah. Meskipun bermain di Giuseppe Meazza, prediksi Inter vs Southampton bukan tidak mungkin berujung imbang.
Internazionale tertimpa prahara yang terus berlanjut. Sudah empat pertandingan tim ini tidak pernah menang. Bahkan tiga partai terakhir selalu berujung kekalahan. Terakhir, dalam laga melawan Cagliari di kandang, Nerazzuri keok 1-2 dan kapten Mauro Icardi gagal penalti. Untuk menambah parah situasi, Icardi terlibat konflik dengan ultras setempat akibat kalimatnya dalam biografi.
Pelatih Frank De Boer kemungkinan tidak akan memasukkan nama sang penyerang Argentina dalam starting XI. Sebuah kehilangan besar jika melihat ketajamannya. Belum lagi tidak adanya Gabriel Jesus. Tapi Inter harusnya bisa mengatasi masalah karena masih ada si tua Rodrigo Palacio, juga Eder.
Kekurangan lain akan terjadi di sektor gelandang. Geoffrey Kondogbia, Joao Mario, dan Stevan Jovetic tidak masuk dalam skuat Inter di Liga Europa. Bisa jadi karena hal inilah Nerazzuri tumbang dari Hapoel Beer Sheva dan Sparta Praha. Tapi Nerazzuri harus segera berhenti mempermalukan nama besar Italia di level Eropa.

Tantangan untuk memulihkan nama itu muncul karena Southampton yang bakal menantang mereka adalah pimpinan Grup K. Mereka meraih empat poin, dan berharap bisa mencuri angka di Giuseppe Meazza. Soton juga melakukan pemanasan yang apik kala menumbangkan Burnley 3-1 akhir pekan lalu. Mereka belum bisa memasang Cedric Soares dan Ryan Bertrand, tetapi penuh percaya diri.
Southampton hanya kebobolan sekali dalam tujuh partai terakhir. Barisan belakang yang kokoh bisa mengantarkan mereka menambah luka bagi tuan rumah. Sebaliknya Inter yang sekarang tampaknya sedang tidak fokus. Mereka hancur di liga domestik dan Eropa. Kursi panas De Boer kemungkinan bakal semakin panas lagi mengingat Soton punya kecepatan yang tidak bisa diimbangi pasukan tuan rumah.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Inter Milan (4-3-3): Handanovic; DAmbrosio, Ranocchia, Murillo, Nagatomo; Gnoukouri, Medel, Banega; Candreva, Palacio, Eder
Southampton (4-3-1-2): Forster; Martina, Yoshida, Dijk, Targett; Clasie, Romeu, Ward-Prowse; Hesketh; Long, Redmond
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi