Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi Atalanta vs Napoli 2016

00 WIB. Prediksi Atalanta vs Napoli pekan ini tak ubahnya menjadi satu ujian yang cukup berat bagi tim tamu yang harus tetap meraih kemenangan demi kemenangan disaat menghadapi jadwal yang padat.
Tengah pekan ini Napoli memang meraih hasil yang manis saat mengalahkan Benfica di ajang Liga Champions. Namun, hasil itu tentunya harus diteruskan dengan performa bagus di liga saat mereka bertandang ke markas Atalanta. Barangkali tim asuhan Gian Piero Gasperini itu tak punya kualitas pemain sebaik Napoli, namun Maurizio Sarri harus berkaca terhadap hasil imbang yang diraih timnya kala melawan Genoa beberapa waktu lalu.
Jelang pertandingan ini, Napoli sudah bisa dipastikan akan kehilangan Raul Albiol. Bek asal Spanyol itu menderita cedera ketika membantu timnya mengalahkan Benfica. Untuk urusan pengganti, Sarri jelas tak perlu khawatir karena ia masih punya dua bek pelapis yang kualitasnya tak kalah garang yakni Nikola Maksimovic dan Lorenzo Tonelli. Dari keduanya, diperkirakan nama pertama yang akan masuk sebagai pengganti Albiol dan berduet dengan Kalidou Koulibaly.
Sementara itu Atalanta sendiri musim ini masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya. Gasperini yang digaet dari Genoa belum bisa memberikan sentuhan terbaiknya terhadap tim barunya tersebut. Terbukti dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Atalanta masih mendarat di urutan 16 dengan koleksi enam poin saja.
Di laga nanti, Atalanta sepertinya akan kembali berharap banyak kepada sosok Franck Kessie. Pemain anyarnya itu memang bermain cukup trengginas di pekan awal ini dengan sukses mengemas empat gol dan sejajar dengan striker lain macam Edin Dzeko, Gonzalo Higuain, maupun Arkadiusz Milik yang sama-sama sudah mencetak empat gol.
Perkiraan susunan pemain:
Atalanta (3-5-2): 1. Etrit Berisha; 5. Andrea Masiello, 3. Rafael Toloi, 6. Ervin Zukanovic; 24. Andrea Conti, 93. Boukary Drame, 11. Remo Freuler, 27. Jasmin Kurtic, 88. Alberto Grassi; 19. Franck Kessie, 10. Alejandro Gomez. Pelatih: Gian Piero Gasperini
Napoli (4-3-3): 25. Pepe Reina; 2. Elseid Hysaj, 19. Nikola Maksimovic, 26. Kalidou Koulibaly, 31. Faouzi Ghoulam; 8. Jorginho, 5. Allan, 17. Marek Hamsik; 7. Jose Callejon, 14. Dries Mertens, 99. Arkadiusz Milik. Pelatih: Maurizio Sarri
Head to head:
02-05-2016: Napoli 2-1 Atalanta
20-12-2015: Atalanta 1-3 Napoli
22-03-2015: Napoli 1-1 Atalanta
29-10-2014: Atalanta 1-1 Napoli
02-02-2014: Atalanta 3-0 Napoli
Prediksi: Atalanta 0-2 Napoli

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi