Jadwal Liga Jerman Terbaru: Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 2016, Incar Runner-Up

Kick off pada pukul 22.30 WIB, tuan rumah harus menjaga gengsi mereka agar tidak turut dilibas oleh kuda hitam musim ini. Meskipun demikian, performa buruk The Wolves memungkinkan prediksi RB Leipzig vs Wolfsburg mengarah pada sang tim tamu.
Meskipun oleh sebagian besar kalangan dianggap sebagai klub karbitan, RB Leipzig terus melaju. Tim promosi Bundesliga ini belum terkalahkan hingga spieltag keenam, dan meraih 12 poin. Mereka bertarung untuk satu posisi di Liga Champions. Kontras dengan Wolfsburg yang hingga kini tertatih di peringkat 13 dan hanya meraih setengah poin dari sang tamu.
Tetapi, jika bicara kualitas pemain, Wolfsburg sedikit lebih unggul. Mereka memang kehilangan Josuha Guilavogui, tetapi itu bukan masalah. Pelatih Dieter Hecking bahkan bisa menyimpan Vieirinha, Daniel Caligiuiri, dan Borja Mayoral di bangku cadangan; yang menunjukkan banyaknya opsi di tim ini. Sebaliknya, RB Leipzig terdiri dari kumpulan pemain yang siap meroket.
Penyerang Timo Werner menjadi ancaman serius untuk pertahanan Wolfsburg dengan tiga golnya. Selain itu masih ada sokongan dari Yussuf Poulsen dan Marcel Sabitzer dari lini tengah. Jika mereka macet, tim tamu bisa berpaling pada Davie Selke dan Oliver Burke yang bisa jadi diletakkan di bangku cadangan terlebih dahulu.

Wolfsburg yang memenangi laga perdana musim ini, tetapi lantas hanya menuai tiga seri dan dua kekalahan setelahnya, jelas bakal kerepotan menghadapi RB Leipzig yang tengah memiliki momentum. Meskipun demikian, posisi Hecking yang semakin terdesak jelas akan membuat anak asuhnya bermain mati-matian untuk melindungi sang pelatih dari ancaman pemecatan.
Cuma, apakah hal itu sudah cukup untuk menghentikan Leipzig? Tim tamu punya pengalaman menaklukkan Borussia Dortmund dan Hamburg. Kemudian, menahan imbang Cologne dan Moenchengladbach. Artinya, mengerjai tim elite sudah merupakan pekerjaan rutin tim ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg (4-2-3-1): Casteels Trsch, Bruma, Knoche, R. Rodriguez Gerhardt, Luiz Gustavo Blaszczykowski, Arnold, Draxler Gomez
RB Leipzig (4-4-2): Gulacsi Bernardo, Orban, Compper, Halstenberg Demme, Keita Sabitzer, Forsberg Ti. Werner, Y. Poulsen
HEAD TO HEAD
04.03.2015 RB Leipzig vs Wolfsburg 0-2
29.07.2011 RB Leipzig vs Wolfsburg 3-2
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi