Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Villarreal vs Las Palmas 2016, Jaga Rekor!

Kick-off pada pukul 23.30 WIB, laga di jornada sembilan ini bisa saja menjadi milik tuan rumah. Kondisi tim tamu yang tengah merosot membuat Kapal Selam Kuning jauh lebih dijagokan dalam prediksi Villarreal vs Las Palmas.
Las Palmas pernah begitu mengejutkan awal musim ini. Bahkan memimpin klasemen Liga Spanyol. Tetapi mereka bukanlah Leicester City. Dalam empat pekan terakhir, Los Amarillos hanya mendapatkan tiga poin hasil satu kalah dan tiga seri. Catatan yang tidak cukup untuk menantang Villarreal yang dalam kurun waktu yang sama meraup delapan poin.
Jika ada kekurangan dari Villarreal, itu tak lain kondisi mereka yang baru saja terkuras di Liga Europa. Pelatih Fran Escriba tentnu saja bakal melakukan rotasi dalam starting XI untuk menjaga performa. Tapi di lini depan, Cedric Bakambu harusnya lebih diutamakan untuk menjadi rekan duet Nicola Sansone. Sementara di lini tengah, keampuhan Samu Castillejo dan Roberto Soriano sedikit-banyak membuat kehilangan Denis Cheryshev menjadi tidak berarti.
Kekuatan utama Villarreal adalah lini tengah yang solid. Ini cocok menggempur Las Palmas yang secara individual memiliki kualitas yang tidak terlalu jauh, tetapi belakangan tidak tampil sebagai tim. Selain itu, Las Palmas di laga ini tidak bisa menurunkan Marko Livaja yang terkena akumulasi kartu kuning. Untuk menambah masalah, Mauricio Lemos, bek muda yang sedang naik daun, belakangan tampil buruk sehingga tampaknya tak akan masuk dalam line-up.

Bicara rekor pertemuan, Villarreal musim lalu justru menjadi santapan Las Palmas. Dalam dua pertarungan, Los Amarillos berhasil meraih empat poin dari mereka. Oleh karenanya, pekan ini Villarreal tak boleh lengah. Mereka hingga jornada delapan belum pernah tumbang. Kemenangan bakal membuat Kapal Selam Kuning mendekati puncak jika beruntung.
Namun, kekalahan juga bisa membayang dalam kondisi fisik yang kurang prima. Ada Athletic Bilbao yang cuma terpaut satu poin, yang siap menggeser mereka dari lima besar. Cuma, rekor buruk Las Palmas belakangan harusnya berujung pada tiga poin bagi tuan rumah.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Victor Ruiz, Musacchio, Jaume Costa; Roberto Soriano, Manu Trigueros, Bruno Soriano, Samu Castillejo; Bakambu, Sansone
Las Palmas (4-3-3): Javi Varas; Maceo, Aythami, David Garcia, Castellano; Jonathan Viera, Roque Mesa, Vicente Gomez; Tana, Sergio Araujo, Boateng
HEAD TO HEAD
05-03-2016 Villarreal vs Las Palmas 0-1
25-10-2015 Las Palmas vs Villarreal 0-0
24-02-2013 Villarreal vs Las Palmas 1-1
22-09-2012 Las Palmas vs Villarreal 2-2
02-01-2008 Villarreal vs Las Palmas 2-1
PREDIKSI SIDOMI: 58-42

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi