Jadwal TSC 2016: Prediksi Pusamania Borneo FC vs Bali United Live Indosiar

Inilah prediksi pertandingan PBFC vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai jam 15.00 WIB.
Menjamu Bali United, Pusamania Borneo FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek asing andalannya, Jad Noureddine. Pemain asal Lebanon itu memutuskan untuk pulang ke negaranya karena mengalami cedera dan akan menyembuhkan diri di sana.
Kami tidak ingin ambil resiko, Jad Noureddine harus ditangani secepatnya, ujar Bos Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, beberapa waktu lalu.
Untuk itu, dia memilih pulang ke Lebanon. Di sana ada dokter spesialis yang berpengalaman dan Senin akan diketahui, harus operasi atau tidak, lanjut manajer klub TSC termuda ini.
Dengan absennya Jad Noureddine, memang ini sebuah kerugian bagi tim. Tapi kondisi dia jauh lebih penting. Makanya kami tidak masalah dia harus absen, semoga cedera dia tidak parah, tambahnya.
Dari kubu tim tamu, Bali United sudah bisa memainkan dua punggawa asing terbarunya yakni Daniel Heffernan dan Zoran Knezevic. Saya sudah berkaca pada penampilan saya sebelumnya dan saya ingin melihat ke depan, tandas Daniel Heffernan.
Saya juga tidak bisa memprediksi saya bisa mencetak gol atau tidak di pertandingan nanti, imbuhnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi