Jelang Indonesia vs Malaysia, Ini Kata Trio Eks Timnas U19

Trio eks Timnas U19 yang berpeluang memperkuat timnas senior, yakni Zulfiandi, M. Hargianto, dan I Putu Gede Juni Antara, angkat bicara jelang laga Indonesia vs Malaysia nanti.
Malaysia terus menunjukkan konsistensi. Mereka tim yang matang dengan pakem bermain yang paten, sebut M. Hargianto, mantan gelandang andalan Timnas Indonesia U19 di era pelatih Indra Sjafri, beberapa waktu lalu.
Malaysia punya segalanya untuk mengalahkan siapa pun. Sebab, mereka memiliki pemain-pemain bagus di setiap lininya, sambung I Putu Gede Juni Antara.
Tapi, kami berada di lapangan dan rumput yang sama. Kita juga memakai bola yang sama. Jadi tidak ada alasan kita tidak bisa menang dari Malaysia! imbuh eks bek kanan Timnas Indonesia U19 ini.
Sedangkan Zulfiandi mewanti-wanti jangan sampai Indonesia meremehkan Malaysia. Pemain yang berada di satu tim bersama M. Hargianto dan I Putu Gede Juni Antara di Bhayangkara Surabaya United ini yakin Malaysia akan semakin kuat saat mendekati AFF Cup 2016 nanti.
Lebih-lebih saat memasuki arena sesungguhnya. Jika sampai meremehkan mereka, kemungkinan terburuk bisa menimpa kita, tutur Zulfiandi.
M. Hargianto, I Putu Gede Juni Antara, dan Zulfiandi adalah trio eks Timnas Indonesia U19 milik Bhayangkara Surabaya United yang telah mengikuti seleksi timnas senior. Selain ketiganya, masih ada mantan Timnas U19 sekaligus pemain Bhayangkara Surabaya United yang juga dipanggil seleksi, yakni Evan Dimas Darmono.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi