Jika Diego Simeone Pergi, Antoine Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid!

Namun selama El Cholo bertahan, Griezmann berjanji tidak akan kemana pun. Musim panas ini, sang penyerang internasional Prancis sudah membuktikan kesetiaannya dengan menolak tawaran emas dari PSG.
Antoine Griezmann saat ini menjadi salah satu ikon terpenting Prancis selain Paul Pogba. Oleh karenanya, tidak sedikit yang menyebut, Atletico Madrid bukanlah klub terakhir sang penyerang. Ada beberapa klub yang dianggap lebih besar dari ATM, termasuk Paris Saint Germain yang musim ini siap menyodorkan kontrak emas untuk Griezmann.
Namun, Antoine Griezmann menegaskan, ia bukan sosok yang bakal mudah dirayu oleh uang. Juni ini, sang penyerang baru saja memperpanjang kontrak di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2021. Griezmann membuka kartu alasannya tidak tergiur pindah ke klub lain.

Satu-satunya keraguan (untuk bertahan) adalah jika Simeone pergi ke PSG atau klub mana pun, tuturnya kepada Telefoot.Saya mengontak Simeone sebelum menandatangani kontrak; dan ia mengonformasi bakal bertahan (sehignga saya pun tetap bertahan). Saya bisa banyak belajar dari Simeone.
Antoine Griezmann sudah menjadi bintang utama Atletico Madrid sejak ia dibeli seharga 24 juta poundsterling dari Real Sociedad dua tahun lalu. Bahkan keampuhannya diakui oleh dunia internasional, kala Griezmann masuk dalam finalis Pemain Terbaik UEFA musim 2015/2016. Tapi, pergi dari Atletico Madrid saat ini adalah terlarang untuknya.
PSG bukanlah tujuan saya saat ini. Saya bahagia di Spanyol. Saya selalu bangga populer di depan fans (Atletico). Saya berusaha tetap tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka suka, maka segalanya bakal lebih baik, sebut Griezmann dikutip dari DailyMail.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi