Johan Alfarizi Terkejut Masuk Skuat Alfred Riedl

Bek sayap Arema Cronus ini pun siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di timnas senior. Johan Alfarizi juga tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan para pemain lainnya.
Tentu senang dan bersyukur karena saya tidak pernah dipanggil untuk uji coba tapi ikut didaftarkan. Ada rasa terkejut juga sebenarnya. Tapi ini kan masih didaftarkan saja dan belum pasti ikut ke Piala AFF 2016, ujar Johan Alfarizi beberapa waktu lalu.
Bagi saya (adaptasi) tidak masalah karena banyak pemain sudah saling kenal. Karakter main Timnas Indonesia juga saya sudah tahu. Selain itu, pelatih pasti punya strategi untuk mengatasi hal itu, lanjutnya.
Johan Alfarizi sebenarnya pernah dipanggil mengikuti seleksi tahap awal Timnas Indonesia, namun tidak lolos. Ia mengaku sempat kecewa atas hal tersebut. Perasaan campur aduk. Dibilang kecewa ya ada perasaan seperti itu, tapi saya berpikir positif saja. Mungkin masih banyak pemain di posisi bek kiri yang kualitasnya lebih baik.
Jadi, saya jalani saja dengan main sebagus mungkin untuk klub karena itu bisa jadi pembuktian kualitas yang saya miliki, imbuh Johan Alfarizi.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja sebagai tim pemenang kualifikasi.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi