Jose Mourinho: Dunia Bakal Menangis Ketika Lionel Messi Pensiun

Pasalnya, Si Nomor 10 Barcelona itu adalah sosok tak tergantikan. Apakah ini berarti, The Special One mengakui bahwa La Pulga adalah pemain terbaik dunia era ini, mengalahkan Cristiano Ronaldo?
Selama berada di Real Madrid, Jose Mourinho terkenal dengan perang kata-katanya ke kubu Barcelona. Tidak terkecuali soal perdebatan pemain terbaik dunia. Ketika Lionel Messi meraih Ballon dOr keempat saat itu Ronaldo baru satu gelar. Mourinho mengkritik FIFA, karena membiarkan Cristiano Ronaldo diremehkan banyak orang.
Menurut Mou, mestinya jika Messi juara Ballon dOr sekalipun, perbedaannya dengan Ronaldo tidak sejauh saat itu. Bukan 4 berbanding 1, tetapi 3 berbanding 2. Tidak sedikit pula kalimat Mou yang menyiratkan, CR7 tak kalah bersaing dengan Messi. Namun setelah Mourinho meninggalkan Madrid, ucapannya mulai berbeda. Ia bahkan sempat bersengketa dengan Ronaldo.

Kali ini, Jose Mourinho kembali berbicara soal Lionel Messi. Ia membandingkannya dengan sosok Michael Carrick, gelandang jangkar Manchester United. Saat ini peran Carrick tetap tidak tergantikan meski sudah berusia 35 tahun. Menurut Mou, begitu pula Messi untuk dunia sepakbola. Ketika usia Messi sudah semakin uzur, dan kemungkinan mengambil pensiun, dunia akan mengalami kehilangan besar.
Dalam lima tahun lagi, Messi akan berusia 34 tahun dan kita akan menangis karena ia sudah 34 tahun. (Begitu pula) Michael (Carrick) yang sangat sulit digantikan.
Menurut Mou, adalah hal menyedihkan ketika menyadari dunia tidak bisa menghentikan waktu yang terus bergulir. Para pemain besar bakal gantung sepatu, dan satu yang cuma bisa dilakukan dunia sepakbola adalah meratapi kepergian mereka. Dari kalimat ini, Mou juga menyiratkan, tidak akan ada lagi sosok seperti Messi di kemudian hari.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi