Juventus Resmi Kontrak Dani Alves

Di Juve, Alves mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dan punya mimpi membantu Juve mewujudkan target besar mereka yakni menjuarai Liga Champions.
Kedatangan pemain berusia 33 tahun itu ke Turin memang mau tak mau akan menambah garang kualitas skuad asuhan Massimiliano Allegri. Selama ini Alves dinilai sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia dan faktor usia rasanya tak terlalu mempengaruhi penampilan Alves. Pasalnya dalam tiga musim terakhir ini ketika ia sudah menginjak usia 30 tahun, Alves masih bisa bermain sangat bagus bersama Barcelona.
Ada satu misi khusus yang diusung Juve saat memboyong Alves dan begitu juga dengan sebaliknya, yakni berkaitan dengan Liga Champions. Alves sudah pernah tiga kali menjadi juara Liga Champions sementara Juve butuh figur kuat yang bisa membantu tim untuk meraih prestasi disana. Maklum saja, Juve sepertinya sudah bosan dengan dominasinya di Italia dan ingin merambah ke Eropa dimana terakhir kali mereka juara Liga Champions adalah pada musim 1995-1996.
Suatu kehormatan besar bagi saya bisa berada disini dan bergabung dengan tim ini. Saya memilih Juve karena saya masih ingin bermimpi, dan saya selalu ingin bermimpi bersama tim hebat dan para pemain tangguh. Juve juga punya mimpi besar (di Liga Champions) dan saya ingin berbagi dan membantu mereka mewujudkannya. Saya tahu Juve sudah lama tidak juara Liga Champions dan ingin segera mendapatkannya, tutur Alves.
Juve menjadi penguasa di Italia dalam jangka waktu yang lama dan sekarang mereka ingin menjadi juara pula di Eropa. Mereka punya banyak pemain penting dan sejarah hebat. Saya suka tim seperti itu dan ingin menjadi bagian dari sejarahnya. Saya rasa ini akan menjadi pengalaman yang menarik.
Kedatangan Alves sendiri memang membuat posisi Stephan Lichtsteiner menjadi terancam. Kabarnya, bek kanan asal Swiss itu akan diboyong Chelsea yang musim depan dilatih oleh Antonio Conte yang tak lain juga eks pelatih Juve.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi