Kalahkan Nantes 4-0, AS Monaco Kokoh di Puncak Ligue 1

CO.ID, MONA AS Monaco kembali memimpin tiga angka atas Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan nilai 65 . Monaco kembali unggul setelah memetik kemenangan 4-0 melawan Nantes dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade Louis II, Senin (6/3) dini hari WIB.
Dilansir dari ESPN, Senin (6/3), kemenangan tersebut tak lepas dari gol sensasional Kylian Mbappe, yang mencetak dua gol di babak pertama. Striker berusia 18 tahun itu membuka gol bagi Monaco pada menit keempat, setelah tembakan Bernardo Silva melambung di udara. Valere Germain kemudian menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-43.
Selang dua menit kemudian pada waktu tambahan babak pertama, Mbappe kembali mencetak gol melalui umpan yang diberikan gelandang Monaco, Bernardo Silva. Pada babak kedua, Fabinho mencetak gol penalti untuk memastikan kemenangan bagi Monaco, yang tengah memburu gelar pertamanya sejak 2000.
Mbappe tampak kecewa karena ia harus diganti setelah 68 menit permainan, beberapa saat setelah ia hampir menyelesaikan hattrick-nya. Pemain timnas Prancis U-19 tersebut telah mencetak 15 gol musim ini.
Klasemen Ligue 1. (Sumber: Twitter/@Ligue1_ENG)

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Republika.co ID