Kapok, Rooney Tak Mau Lagi Berfoto dengan Penggemar

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney merasa dikibuli oleh para pendukungnya yang meminta foto bersama. Karena itu, dia mempertimbangkan untuk tidak akan melayani fansnya untuk berfoto di tempat-tempat umum setelah kasus foto dirinya yang tengah mabuk menyebar luas ke mana-mana.
Padahal pemain Manchester United itu biasanya menerima siapa saja yang mau berfoto dengan dirinya kapan dan dimana saja.
Tetapi setelah kasus foto dirinya yang sedang minum di sebuah acara perkawinan di The Grove Hotel di Hertfordshire, Inggris beberapa waktu lalu, Rooney pun memutuskan mengubah kebiasaan foto bersama fans.
Foto Rooney dan beberapa temannya sedang minum hingga mabuk dijual oleh seseorang yang mengaku penggemarnya dan kemudian harian The Sun memublikasinya. Foto itu diambil hanya 24 jam setelah Timnas Inggris menang 3-0 atas Skotlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Wembley.
Paul Stretford, agen Rooney mengatakan, kliennya akan menolak semua tawaran untuk berfoto bersama fans.
Rooney selalu terbuka kepada siapa saja yang meminta foto di tempat umum dan menikmati kebersamaan dengan publik sebagai manusia normal, kata sang agen.
Walau 99,9% orang yang meminta foto bersama Rooney dengan tujuan murni, tetapi sangat disayangkan ada sedikit yang memiliki agenda ingin menjual fotonya untuk kepentingan lain.
Asosiasi Federasi (FA) Sepakbola Inggris melakukan investigasi atas kasus tersebut, dan hasilnya tidak ada kesalahan yang dilakukan Rooney.
Dua pemain Liverpool, Lallana dan Jordan Henderson juga tidak melakukan kesalahan setelah foto keduanya terlihat mengunjungi sebuah klub malam di Bournemouth di malam yang sama.

Gusti Lesek/YUD
Independent

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: BeritaSatu