Kurniawan Dwi Yulianto: Pesepakbola Harus Lebih Dihargai!

Itulah salah satu alasan mengapa Kurniawan DY ingin masuk dalam struktur kepengurusan PSSI.
Nilai dari pemain sepakbola kita sebenarnya tinggi. Namun, yang terjadi di negara kita adalah para pemain di sini hanya seperti wayang, dan ini paradigma yang ingin saya ubah ketika saya berada di federasi (PSSI), tutur Kurniawan Dwi Yulianto di Jakarta beberapa waktu lau.
Value pemain harus benar-benar dihargai dengan tinggi, itu harapan saya, imbuh mantan penyerang andalan Timnas Indonesia ini.
Kurniawan Dwi Yulianto kemudian memaparkan apa saja yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI nanti. Saya ingin semua konkret. Pembinaan usia dini adalah harga mati. Manajemen di PSSI pun harus transparan, tandasnya.
Kemudian membuat PSSI bersinergi dengan semua stakeholder, serta mempercepat proses sertifikasi lisensi pelatih-pelatih yang ada di Indonesia, lanjut Kurniawan Dwi Yulianto.
Semua itu tentu harus berjalan dengan sikap profesional. Sikap profesional itu sendiri pun harus tanpa kompromi. Sekali ada kompromi maka semua akan menjadi tak ada gunanya, tambah mantan pesepakbola top Asia Tenggara yang akrab disapa dengan panggilan Si Kurus ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi