Kurniawan Tak Gila Jabatan, Tapi Siap Pimpin PSSI

Namun, Kurniawan menegaskan bahwa ia tidak gila jabatan, ia hanya ingin turut memajukan persepakbolaan Indonesia.
Selagi itu amanah dan tanpa kepentingan pribadi atau golongan dan benar-benar niatnya bersih untuk sepakbola pasti saya bersedia (maju sebagai calon Ketua Umum PSSI, walaupun sebenarnya saya tidak gila jabatan, tandas Kurniawan Dwi Yulianto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kalau saya sih santai saja, saya tidak gila jabatan. Tapi memang saya menginginkan adanya mantan pemain sepakbola yang ikut berpartisipasi di pencalonan Ketua Umum PSSI, lanjutnya.
Mantan pesepakbola yang pernah sangat disegani di kawasan Asia Tenggara ini tidak masalah siapa yang akan menjadi Ketua Umum PSSI nanti. Namun, Kurniawan Dwi Yulianto berharap, pelaku sepakbola seperti dirinya bisa memimpin PSSI suatu hari nanti.
Siapapun orangnya dan berharap suatu saat nanti PSSI bisa dipimpin oleh pelaku sepakbola di lapangan, tidak tahu berapa tahun ke depan, harapnya.
Kurniawan Dwi Yulianto memang akan diusung oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) untuk maju ke bursa calon Ketua Umum PSSI di KLB nanti. Kami pikir sudah waktunya ada sosok pemain atau mantan pemain yang terlibat di federasi, kata Ketua Umum APPI, Ponaryo Astaman.
Mereka pernah berjuang di lapangan sebagai pemain, mereka paham betul apa yang diperlukan untuk kekurangan yang harus dibenahi demi kemajuan sepakbola Indonesia, tambah mantan kapten Timnas Indonesia ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi