Lilipaly: Gol Ini untuk Tim, Suporter dan Kakek Nenek Saya

Gelandang Timnas Indonesia Stefano Janite Lilipaly yang mencetak gol kemenangan atas timnas Singapura mengatakan semua adalah buah kerja keras tim dan mempersembahkannya untuk semua.
“Amazing game dan dramatis. Buah dari kerja keras teman-teman semua. Gol ini saya persembahkan untuk semua suporter, tim, dan juga kakek-nenek saya,” kata dia, usai pertandingan melawan Singapura dengan kemenangan timnas Indonesia 2-1, di Ridzal Memorial Stadium, Filipina, Jumat malam.
Lilipaly tampak beberapa kali dihadang bahkan dijatuhkan lawan dalam laga penentuan itu, mengakui timnas Singapura bermain rapi dan Indonesia mampu keluar dari tekanan.
“Terima kasih semua juga kepada suporter yang datang langsung dari Indonesia maupun yang berada di Filipina,” kata pemain WNI naturalisasi dari Belanda itu lagi.
Lilipaly mengakui sempat khawatir ketika gawang Kurnia Meiga dibobol lebih dahulu di babak pertama dan Indonesia tertinggal 1-0 hingga peluit tanda jeda dibunyikan.
Namun, berkat dorongan moril dari pelatih dan kekompakan seluruh pemain dan dukungan suporter untuk memenangkan pertandingan tersebut, hanya ada satu tekad yakni harus menang.
Dalam laga tersebut, kemampuan semua anggota tim patut mendapat apresiasi karena menjalankan fungsinya secara maksimal dan dapat membawa timnas Indonesia menuju semifinal.

/CAH
ANTARA

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya