Madura United Gilas Perseru Serui

Klub sepakbola Madura United FC menaklukkan Perseru Serui dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (10/12) sore.
Gol pertama Madura United FC dicetak oleh Eliazer Thoncy Elthon Maran, lalu gol kedua dilesakkan oleh Patrich Steve Wanggai dan gol ketiga dipersembahkan oleh Dane Milovanovic, serta gol keempat diciptakan oleh Ahmad Bustomi.
Selanjutnya gol kelima dibuat oleh Asep Berlian, sedangkan gol keenam dan ketujuh disepak oleh Dane Milovanovic. Sementara, gol balasan Perseru Serui dicetak oleh nomor punggung 9 Ikpefua Osas Marvelous.
“Kemenangan ini merupakan hadiah kami untuk pendukung Madura United di laga kandang terakhir kali ini,” kata Kapten Madura United Fabiano Da Rosa Beltrame.
Setelah pertandingan usai, para pemain, pelatih, manajemen dan presiden klub Achsanul Qosasi berkeliling lapangan membentangkan spanduk bertuliskan “Supporter Madura Bersatu Selalu di Hati Kami, Terima Kasih Supporter”.
Lagu “Terima Kasih Maduraku” dengan iringan musik Daul pun langsung menggema seketika.
Pertandingan yang ditonton sebanyak 11.235 orang benar-benar membanggakan masyarakat Madura, karena baru kali ini klub sepak bola asal Pulau Garam ini mampu mencetak gol yang tidak sedikit.
Sementara, pelatih Perseru Serui Hanafi menyatakan banyak faktor yang menyebabkan klub tertinggal jauh dengan Madura United.
Salah satunya karena jarak tempuh terlalu jauh. Selain itu, banyak pemain Perseru Serui yang sakit, sehingga tidak bisa memperkuat tim.
“Ada tujuh pemain yang sakit, sehingga tidak bisa ikut pada kesempatan kali ini,” katanya, menjelaskan.
Pemain Madura United FC yang diterjunkan dalam laga kali ini meliputi, Joko Ribowo, Asep Berlian, Fabiano Da Rosa Beltrame, Gilang Ginarsa, Muhar, Ahmad Bustomi, Dane Milovanovic, Erick Weeks, Patrich Steva Wanggai, Eliazer Thoncy Elthon Maran dan Rendy Siregar.
Pemain cadangan klub ini meliputi Angga Saputra, Ahmad Maulana Putra, Jeki Arisandi, Rishadi Fauzi, Fajar Handika, Slamet Nurcahyo dan Parigues Aracil Pablo dengan pelatih Mario Gomes De Oliviera.
Sementara itu, pemain dari Perseru Serui yang diterjunkan dalam laga lanjutan kali ini, meliputi, Sukasto Efendi, Alfares W Msiren, Bilibig Dian Mahrus, Boman Bi Irie Aime, Detius Muni, Frangklin M Rumbiak, Gamalia Brien Imbiri, Septinus Alua, Gakou Amadou, Akpefua Osas Marvelous dan Irvan Yunus Mofu.
Pemain cadangan dari Perseru Serui ialah M Choirun Nasirin, Kalvin Mopi, Delvin Rurabino dan Gerik Kaniago Pratama dengan pelatih Hanafi.

/YUD
ANTARA

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: BeritaSatu