Madura United Masih Pikir-pikir Ikut PSCS Cup

com, Pamekasan: Madura United belum memastikan akan berpartisipasi dalam ajang turnamen sepak bola yang digagas PSCS Cilacap. Mereka beralasan, masih fokus membangun kerangka tim menghadapi kompetisi resmi Liga 1 mendatang.

Manajemen Laskar Sape Kerrab memang sempat tertarik berpartisipasi di ajang turnamen pramusim ini. Selain sangat bagus untuk mengukur perkembangan tim, juga menjadi ajang evaluasi pascagagal di Piala Presiden 2017.

Manajer Madura United Haruna Soemitro, mengatakan masih akan berkoordinasi dengan manajemen dan presiden klub Achsanul Qosasi. Salah satu pertimbangannya, manfaat turnamen bagi persiapan tim.

Baca juga: Pemain Mulai Terbiasa dengan Gaya Bermain yang Diinginkan Luis Milla

“Kami belum putuskan apakah berpartisipasi pada PSCS Cup. Saat ini manajemen masih fokus pada penilaian kinerja masing-masing pemain. Tapi keputusannya nanti akan kami informasikan setelah tanggal 4 Maret,” ujar Haruna, Kamis 2 Maret 2017.

Haruna mengaku pada persiapan kompetisi tahun 2016 silam, Madura United memang beberapa kali ikut turnamen pramusim. MU ikut Trofeo Bhayangkara dan Piala Gubernur Kaltim untuk memadukan kondisi tim dalam setiap pertandingan.

“Memang bagus berpartisipasi di pertandingan resmi pramusim untuk mengasah mental dan kerja sama tim. Tapi kami masih akan mempertimbangkan dulu,” imbuhnya.

Baca juga: Indra Sjafrie Pastikan tak Ada Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia U-19

Sementara, pelatih Madura United Gomes Olivera, mengaku akan segera mempersiapkan tim setelah jatah libur sudah habis. Jika manajemen menyanggupi untuk ikut turnamen di Cilacap, Gomes akan mempersiapkan tim sebaik mungkin.

“Yang pasti meski tidak ikut turnamen PSCS Cup kami akan mempersiapkan tim dengan agenda uji coba melawan beberapa klub. Saat ini masih diatur jadwalnya,” tutur Gomes.Video: Marc Marquez Mengalami Cedera Bahu (RIZ)

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: MetroTVNews