Madura United Puncaki Klasemen, Mitra Kukar Diuntungkan

Situasi ini justru membuat Mitra Kukar bakal tampil tanpa beban saat menghadapi Madura United pada Jumat besok.
Posisi Madura United yang berada di puncak klasemen menjadi keuntungan bagi kami. Sebab, kami yang berada di peringkat 7 bakal tampil tanpa beban dan lepas, ujar pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, beberapa waktu lalu.
Kami siap meladeni Madura United meski diketahui mereka merupakan tim solid karena memimpin klasemen. Kami tidak takut, kami akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal, lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini.
Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik. Kami semua sudah siap untuk tampil di laga melawan Madura United, sambung bek Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal.
Dari kubu tim tamu, Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United menilai Mitra Kukar adalah lawan yang cukup berat, apalagi bertindak sebagai tuan rumah. Mitra Kukar adalah tim yang bagus. Karena itu, kami harus mampu memaksimalkan setiap peluang yang kami dapat untuk mencetak gol demi meraih hasil terbaik, kata pelatih asal Brasil ini.
Laga melawan Mitra Kukar adalah pertandingan yang sangat penting. Kami akan berusaha tampil bagus dan mendapatkan poin, tegas Gomes de Oliveira.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi