Memphis Depay Bersiap Tinggalkan Old Trafford

Penyerang sayap Manchester United, Memphis Depay, dikabarkan siap untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain berusia 22 tahun itu, merasa kecewa karena tidak disertakan oleh pelatih Jose Murinho saat menghadapi klub asal Turki, Fenerbahce, di ajang Liga Europa. Uniknya, Fenerbahce pula yang disebutkan tertarik memboyong anggota timnas Belanda ini.
Menurut laman Guardian, Fenerbahce tertarik untuk mendatangkan Depay sebagai pemain pinjaman pada jeda musim Januari mendatang. Sejauh ini, Depay sendiri baru menjalani satu pertandingan untuk The Red Devils.
Pelatih Fenerbahce, Dick Advocaat, merupakan salah satu penggemar Depay. Maklum saja, Depay memulai debut karir profesionalnya sebagai pemain, saa Advocaat menjadi pelati PSV Eindhoven. Sejak musim lalu, Advocaat bahkan telah meminta Depay untuk meninggalkan Old Trafford.
“Depay merupakan salah satu pemain yang memiliki potensi luar biasa. Dirinya memiliki kualitas untuk menjadi pemain top. Masalahnya, United memiliki banyak pemain berkualitas. Hal itu menyulitkan dirinya untuk berkembang,” kata Advocaat dilanasir laman The Sun.
“Sangat penting untuk dirinya mulai bermain secara teratur pada usia yang sekarang ini. Saya pikir, Depay harus mulai memikirkan untuk mencari solusi (klub). Sangat disayangkan, jika dirinya hanya duduk di bangku cadangan.”

Feriawan Hidayat/FER
The Sun

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya