Menpora Tak Mau Dituding Intervensi Kongres PSSI

Hal tersebut terkait dengan lokasi kongres yang hingga saat ini belum menemui kata sepakat.
Mereka (PSSI) kan selalu berkirim surat, seperti meminta dana bantuan untuk Timnas Indonesia U19, dan sekarang mereka sendiri yang minta rekomendasi soal kongres kepada kami. Ini (berarti) kan minta diintervensi, kata Menpora beberapa waktu lalu.
Sekarang sudah kami berikan rekomendasi, malah dibilang intervensi. Ini kan lucu. Nanti akan saya tunjukkan suratnya (surat dari PSSI), lanjutnya.
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memang merekomendasikan agar KLB PSSI digelar di tempat netral sekaligus kota lahirnya federasi sepakbola Indonesia itu yakni Yogyakarta. Namun, para petinggi PSSI tetap ngotot ingin melangsungkan kongres di Makassar.
Menurut sebagian besar pemilik suara sah alias voters PSSI, Makassar bukan tempat yang netral untuk menggelar kongres. Pasalnya, ada satu calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 yang berasal dari sana, yakni Erwin Aksa.
Terkait rekomendasi Yogyakarta tersebut, Menpora mengatakan bahwa hal itu hanya merupakan usulan, bukan paksaan. Ya, itu saran. Karena mereka (PSSI) minta rekomendasi, ya kami memberikan saran, ucap Imam Nahrawi.
Apalagi kami tahu bahwa semangat dari pembenahan sepakabola tanah air ini, kami ingin melakukan evaluasi total, imbuh Menpora.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi