Milan Masih Tunggu Kontribusi Gerard Deulofeu

Namun, pelatih Vincenzo Montella mengakui bahwa ia masih menunggu kontribusi nyata dari pemain yang dipinjam dari Everton tersebut karena dari beberapa kali kesempatan yang diberikan, Deulofeu memang harus diakui belum bermain maksimal.
Pemain didikan Barcelona tersebut memulai debutnya ketika Milan bersua Juventus di Coppa Italia beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan tersebut ia memang bermain cukup bagus meski sayangnya sempat membuang peluang emas untuk menyelamatkan Milan dari kekalahan dimana tendangan jarak dekatnya dari sudut sempit masih bisa dibendung oleh Neto.
Kesempatan berikutnya pun lantas tak ragu diberikan oleh Montella, apalagi jika melihat fakta bahwa Giacomo Bonaventura mengalami cedera dan diperkirakan harus absen sampai akhir musim ini. Namun sayangnya, dalam pertandingan melawan Sampdoria kemarin Deulofeu tidak bisa dikatakan bermain bagus dengan beberapa kali ia membuang peluang apik bagi timnya.
Saya akui bahwa Gerard punya kualitas yang istimewa. Tapi ia masih harus berkembang dalam hal menjadi konsisten selama pertandingan dan ia juga harus lebih bisa menentukan bagi tim. Saya yakin ia bisa bermain lebih bagus lagi dan bisa menjadi lebih baik ke depannya, terang Montella.
Pernyataan Montella tersebut tentunya tidak bisa disepelekan oleh Deulofeu. Untuk saat ini ia memang menjadi pemain yang dipercaya Montella untuk bermain di depan bersama dengan Suso dan Carlos Bacca atau Gianluca Lapadula sebagai striker utama.
Tapi, Deulofeu juga harus menyadari bahwa di belakangnya ada Lucas Ocampos yang baru saja didatangkan Milan dari Genoa dengan status pinjaman. Satu keuntungan bagi Ocampos adalah ia sudah terlebih dahulu mengenal Serie-A dibanding Deulofeu sehingga ia bisa berharap banyak mampu menggeser posisi Deulofeu andai ia tidak bermain maksimal nantinya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya